Drama Go Yoon Jung 'Resident Playlist' Terancam Dihapus meski Syuting Sudah Rampung
TV

'Resident Playlist' sebenarnya dijadwalkan tayang kisaran Juli 2024 ini. Akan tetapi, jadwal tayang drama spin off 'Hospital Playlist' ini ditunda karena aksi mogok dari kalangan dokter.

WowKeren - Drama yang dibintangi Go Yoon Jung cs bertajuk "Resident Playlist" terancam dihapus, meskipun proses syutingnya sudah rampung. Hal ini karena aksi mogok kerja para dokter di Korea Selatan tidak kunjung selesai dan dikabarkan semakin tiadak terkendali.

Saat ini, Asosiasi Medis Korea menyatakan bahwa mereka semua akan mengambil cuti mulai 18 Juni 2024. Banyak rumah sakit besar akan menghadapi kekosongan staf, yang menyebabkan pasien yang sakit parah mengungkapkan kemarahan dan frustrasi mereka.

Para pasien mengklaim kalau mereka "sedang didorong sampai mati" oleh para dokter. Para profesor di Rumah Sakit dan Fakultas Kedokteran Universitas Nasional Seoul juga telah memutuskan untuk mengambil cuti tanpa batas waktu mulai 17 Juni.

Seolah masih belum cukup, lima rumah sakit besar lainnya di Korea Selatan juga telah memutuskan untuk berpartisipasi dalam pemogokan tersebut. Kabarnya, para dokter sedang mendiskusikan proses cuti tanpa batas mereka.

Drama Go Yoon Jung \'Resident Playlist\' Terancam Dihapus meski Syuting Sudah Rampung

Source: Naver

Di sisi lain, "Resident Playlist" sebenarnya dijadwalkan tayang kisaran Juli 2024 ini. Akan tetapi, jadwal tayang ditunda karena aksi mogok dari kalangan dokter. Para produser kabarnya takut dikritik bahwa mereka meromantisasi kehidupan staf medis lewat drama itu.

Dengan aksi mogok para dokter yang semakin tidak terkendali ini, "Resident Playlist" akan dihapus dan tidak akan bisa tayang selamanya. Namun, tim produksi hingga kini belum memberikan pengumuman tentang nasib drama ini.

Sementara itu, "Resident Playbook" bakal memperlihatkan kehidupan yang intens, tetapi menyentuh hati dari para residen OB-GYN yang belajar dan bekerja di Jongno Yulje Medical Center. Sejak awal diproduksi, drama ini sudah diungkap sebagai spin-off "Hospital Playlist".

Dalam drama itu, Yoon Jung didapuk memerankan karakter dokter kandungan dan ginekologi tahun pertama di Departemen Obstetri dan Ginekologi Jongno Yulje Medical Center. Drama ini juga dibintangi oleh Shin Shi A, Kang You Seok, Han Ye Ji dan Jung Joon Won.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait