Musik

Nayeon memberikan penampilan memukau lewat lagu comeback-nya yang berjudul 'ABCD'. Video musik lagu tersebut dinilai memiliki kualitas tinggi, termasuk dengan kualitas menari dan vokal apik Nayeon.

WowKeren - Nayeon TWICE kembali memperkenalkan karya solo terbaru, sebuah lagu berjudul "ABCD" yang berasal dari mini album solo keduanya bertajuk "NA". Lagu ini dirilis pada hari ini, Jumat (14/6), dan membawa pendengar ke suasana musik pop retro awal tahun 2000-an. Lagu ini tidak hanya memukau dengan iramanya yang asyik, tetapi juga dengan lirik yang menggambarkan seseorang yang menemukan tipe idealnya dari A sampai Z dan berusaha mendapatkan hatinya.

Nayeon menyajikan penampilan yang penuh percaya diri dan memikat dalam video klip "ABCD", yang juga kental dengan sentuhan era awal 2000-an. MV tersebut menyoroti sisi dewasa dan seksi Nayeon, menambah daya tarik visual yang membuat penonton terpana.

Tak sedikit yang mengatakan bahwa penampilan Nayeon dalam MV tersebut mengingatkan mereka pada Lee Hyori dan sejumlah penyanyi Hollywood yang hits di era awal 2000-an. Mulai dari pakaian yang dikenakan hingga tarian memukaunya.

"Aku teringat pada Lee Hyori," ungkap netter. "Bagian terakhir sangat bagus. Aku juga teringat pada Lee Hyori," imbuh yang lain. "Dia bayinya Lee Hyori, lagunya tidak membosankan, aku menyukainya," tutur lainnya. "Sepertinya Pussycat Dolls, Janet Jackson dan Britney Spears kembali menjadi tren," kata warganet.

Dari komentar tersebut, jelas bahwa Nayeon berhasil membangkitkan kenangan akan ikoniknya masa-masa awal 2000-an, yang sering komparatif dengan artis-artis besar seperti Lee Hyori, Pussycat Dolls, Janet Jackson, dan Britney Spears. Tarian enerjik Nayeon bersama para back dancer benar-benar membuat fans terpukau. Penampilannya disebut candu dan tidak membosankan.

Dengan kembalinya Nayeon melalui album "NA" dan single "ABCD", penggemar bisa merasakan nostalgia masa-masa awal 2000-an sambil menikmati sentuhan modern dari seorang bintang K-Pop yang terus bersinar. Kepopulerannya di masa lalu dan sekarang menjadikannya salah satu artis yang patut diikuti dalam dunia musik global.

Album "NA" sendiri terdiri dari total 7 lagu, termasuk "ABCD", "Butterflies", "Heaven" feat. Sam Kim, "Sihir" feat. Julie dari KISS OF LIFE, produksi "HalliGalli" oleh Chanhyuk dari AKMU (Akdong Musician), "Something", dan "Count It". Semua lagu dalam album ini kini tersedia untuk streaming di berbagai platform streaming utama di seluruh dunia.

Sebelumnya pada tahun 2022, Nayeon telah merilis album solo pertamanya yang bertajuk "IM Nayeon" dengan single hits "POP!". Keberhasilan album pertama ini tentu menambah ekspektasi para penggemar terhadap album keduanya. Seorang pendengar menyatakan, "Aku memiliki ekspektasi yang tinggi dan lagu ini bahkan lebih baik," ujar netizen. "Ini dia ini dia, lagunya bagus. Baik lagu maupun penampilannya berada di atas ekspektasi saya," sambung akun lain. Menunjukkan bahwa Nayeon tidak pernah gagal memenuhi dan bahkan melampaui harapan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait