Jaemin NCT Siap Debut Fotografer dengan Gelar Pameran Perdana
Instagram/na.jaemin0813
Selebriti

Jaemin NCT siap memukau penggemar dengan pameran foto perdananya yang bertajuk ‘NARCISSISM – JAEMIN 1st EXHIBITION’ yangi akan menampilkan karya luar biasa, menggambarkan perjalanan fotografi dan kecintaannya pada dunia seni visual.

WowKeren - Jaemin NCT akan mengadakan pameran foto perdananya. Member NCT Dream ini menambah daftar kemampuannya sebagai seorang idol sekaligus penyanyi dan juga seniman.

Pada Jumat (14/6/2024), Jaemin diumumkan akan segera debut sebagai fotografer dengan menggelar pameran bertema "NARCISSISM" di CCCS Hannam, Seoul, mulai dari 29 Juni hingga 19 Juli. Pameran perdananya ini tidak hanya menjadi tonggak penting dalam karire Jaemin sebagai fotografer tetapi juga menjadi momen yang sangat dinantikan oleh para penggemarnya, Czennies.

Rencananya pameran "NARCISSISM" akan menampilkan berbagai foto yang diambil oleh Jaemin sejak ia mulai menyusun portofolio fotografinya pada tahun 2018. Selama tujuh tahun terakhir, ia berhasil mengabadikan berbagai pemandangan dan momen berharga bersama anggota NCT Dream.

Dengan pameran ini, Jaemin berharap para pengunjung dapat merasakan empati dan kenyamanan melalui karyanya. Cowok kelahiran 2000 itu pun menjanjikan karya penuh dengan perspektif dan sensasi unik.

Dalam wawancara terbarunya dengan majalah Esquire, Jaemin mengungkapkan bahwa bagian favoritnya dalam fotografi bukanlah saat mengambil gambar, melainkan saat mengeditnya. Ia sangat berterima kasih pada kamera yang bisa menangkap dan menyimpan esensi dari suatu tempat, waktu, dan kenangan bersama anggota timnya.

Jaemin NCT Siap Debut Fotografer dengan Gelar Pameran Perdana

Source: SM Entertainment

Tidak hanya menampilkan karya solo, Jaemin juga akan mempersembahkan beberapa karya kolaborasi dengan seniman kontemporer lainnya yang melengkapi tema "NARCISSISM." Selain pameran foto, pengunjung juga dapat menikmati minuman kolaborasi eksklusif, buku foto yang menampilkan karya-karya di pameran, dan berbagai barang dagangan yang akan memperkaya pengalaman pameran.

Tiket untuk pameran ini akan tersedia melalui aplikasi Musinsa mulai 21 Juni. Informasi lebih lanjut tentang pameran akan diumumkan melalui saluran media sosial resmi NCT dan akun resmi pameran di X (dulunya Twitter).

Kabar bahwa Jaemin akan debut fotografer disambut antusias oleh fans. Mereka tidak sabar menyaksikan pameran

"Uaaaahhhhh fotografer Jaemin-nim," kata salah satu netizen. "Dia pakai nama ‘Narcissim’ mungkin karena nama keluarganya NA Jaemin," sahut netizen lain. "Aku sudah menantikannya," imbuh yang lain.

"Aku ku akan mati jika tidak pergi," komentar seorang netizen. "Pasti ramai banget," sambung netizen yang lain. "Sejujurnya fotografinya kelas atas, terkadang dia mengambil foto yang lebih bagus daripada foto teasernya haha...saya ingin sekali melihatnya berkontribusi pada arahan seni untuk mimpi sekali saja," ujar lainnya.

Sementara itu, Jaemin resmi debut sebagai anggota NCT Dream dengan lagu "Chewing Gum" pada 2016 lalu. Setelah mengalami cedera herniated disk pada tahun 2017, ia sempat hiatus namun kembali dengan kekuatan baru pada tahun 2018 dan terus berkarir cemerlang hingga saat ini, termasuk berakting dalam web drama "Method to Hate You" pada tahun 2019.

Di luar dunia hiburan, Jaemin juga aktif dalam berbagai kegiatan filantropi bersama UNICEF dan organisasi Good Neighbors. Ia bahkan bertemu dengan Ratu Mathilde dari Belgia sebagai wakil pemuda dalam acara UNICEF Korea "For Every Child."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait