Sikap Na In Woo ke Danielle NewJeans di '2 Days 1 Night' Tuai Pro Kontra
Instagram/10042n00
TV

Kehadiran NewJeans di '2 Days & 1 Night' menjadi sorotan publik, khususnya interaksi antara Danielle dan Na In Woo. Meskipun banyak yang terhibur, ada juga yang merasa tidak nyaman.

WowKeren - NewJeans menjadi bintang tamu di episode terbaru "2 Days 1 Night" yang disiarkan pada 9 Juni lalu. Namun, sikap ramah Na In Woo kepada para member, khususnya Danielle justru menuai pro kontra di kalangan penggemar.

Dalam cuplikan video yang viral di media sosial, In Woo tampak menggoda Danielle dengan bercanda menyebut mereka berdua sebagai "X-Man". Minji cs langsung kompak menghalangi pandangan Danielle dari menatap In Woo.

Di video yang sama, ada juga momen saat In Woo membiarkan Danielle memilih item untuk dimakan. Tanggapan penggemar terhadap perilaku In Woo pro kontra. Beberapa merasa interaksi mereka menggemaskan dan memberi getaran kakak adik.

Namun, banyak juga yang merasa sikap In Woo menyeramkan daripada menggemaskan jika mengingat perbedaan usia yang jelas antara mereka. Danielle masih remaja pada usia 19 tahun, sedangkan In Woo berumur 10 tahun lebih tua dari dirinya.

Sikap Na In Woo ke Danielle NewJeans di \'2 Days 1 Night\' Tuai Pro Kontra

Source: X

Penggemar merasa tidak nyaman dengan perilaku In Woo di "2 Days 1 Night" yang tampak seperti mengidolakan Danielle. "Um dia mungkin bersikap terlalu berlebihan. Na In Woo aku menyukaimu, jangan merusaknya[sic!]," tulis seorang penggemar.

Namun, beberapa penggemar yang telah menonton seluruh episode memperingatkan agar tidak menilai hanya berdasarkan video yang diambil di luar konteks. Jika menonton seluruh episode, pemirsa akan memahami bahwa In Woo tidak menunjukkan perilaku tidak pantas.

"Kalian harus menonton keseluruhan episode sebelum menilai dia seperti itu. Danielle sangat buruk dalam bermain game di sana, dan kemudian editor menyebutnya seperti Na In Woo dari NewJeans karena dia sama buruknya dengan inwoo dalam permainan[sic!]," tambah yang lain.

Sementara itu, "2 Days 1 Night" rupanya kurang menarik perhatian penonton. Menurut Nielsen Korea, siaran terbaru program KBS ini mencatat rating yang cukup mengecewakan yakni sebesar 6,1 persen. Angka itu merupakan rating terendah bagi "2 Days & 1 Night" sepanjang tahun 2024 ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait