Foto Jin BTS dan Bang Si Hyuk Dicurigai Buat Selamatkan Citra HYBE
Instagram/jin/JTBC
Selebriti

Baru-baru ini, Bang Si Hyuk, ketua HYBE Corporation, kembali mengalami kontroversi. Kali ini, ia dituduh menggunakan Jin, anggota BTS, untuk memperbaiki citra publiknya yang sempat tercoreng.

WowKeren - Jin BTS telah selesai menjalankan wajib militer. Dengan kembalinya ke profesi aslinya sebagai idol, pemilik nama asli Kim Seokjin itu disambut banyak orang termasuk Bang Si Hyuk, alias Bang PD, pendiri HYBE Labels.

Pada Kamis (13/6/2024), Bang PD mengunggah foto dirinya bersama Jin di media sosial. Unggahan ini bertepatan dengan selesainya wajib militer Jin selama 18 bulan.

Walaupun niat dari unggahan tersebut tampaknya untuk merayakan kembalinya Jin, banyak netizen dan penggemar yang justru menaruh curiga. Penggemar pun mengkritik tindakan Bang PD dengan tajam.

Sebagian besar kritik ini berkaitan dengan perselisihan yang baru-baru ini terjadi antara Bang PD dan Min Hee Jin CEO ADOR, yang berdampak besar pada reputasi label. Sehingga kebersamaan Bang PD dan Jin dianggap untuk memperbaiki citra label kuning.

Foto Jin BTS dan Bang Si Hyuk Dicurigai Buat Selamatkan Citra HYBE

Source: Instagram

"Tolong tinggalkan Seokjin sendirian," kata salah satu netizen. "Sihyuk telah mengambil perisai lain dan mengklaimnya sebagai miliknya," sahut netizen lain. "Apakah dia mencoba menguji coba menggunakan Bangtan? Aku hanya merasa kasihan pada para penyanyi itu," imbuh yang lain.

"Niatnya sangat jelas," komentar seorang netizen. "Ahjussi, mohon menjauh," sambung netizen yang lain. "Dia membuat skandal terbesar di industri hiburan dan belum membuat pernyataan apa pun tentang posisinya dan di sini mengambil gambar....?" ujar lainnya.

Baru-baru ini CEO Min, alias “ibu” dari NewJeans, mengklaim bahwa Bang PD menjiplak idenya untuk menciptakan ILLIT. Tuduhan ini menambah bahan bakar ke dalam api perdebatan di industri musik. Dokumen-dokumen yang ditemukan selama audit internal HYBE menunjukkan adanya rencana untuk menekan HYBE demi mandirinyaADOR, serta usaha untuk mengambil alih perusahaan.

Min Hee Jin juga menuduh bahwa grup-grup selain ILLIT, seperti TWS dan RIIZE meniru ide dari grup NewJeans yang dicetuskan oleh dirinya. Hal ini menyebabkan dinamika yang rumit antara ADOR dan HYBE, serta membuat masa depan kedua entitas tersebut semakin tidak pasti.

Kritik terhadap Min Hee Jin juga muncul, dengan banyak pihak yang merasa bahwa ia hanya mencoba mengalihkan perhatian dari tuduhan yang lebih serius terhadap dirinya dengan menyeret nama anggota NewJeans.

Dengan demikian, hubungan antara manajemen dan artis dalam industri K-pop kembali menjadi sorotan. Penggemar dan publik menyerukan transparansi dan mendesak manajemen untuk menunjukkan dukungan yang tulus kepada artis-artis mereka, seraya menuntut tanggung jawab dan tindakan yang tepat dari Bang Si Hyuk dan HYBE Corporation.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait