Konser aespa Dikritik Gegara Terjadi Kesalahan Cetak Tiket oleh Penyelenggara
X/aespaintl
Musik

Pihak penyelenggara konser aespa di Seoul dinilai tidak profesional usai melakukan kesalahan yang cukup fatal terkait tiket. Hal ini tentu mengundang kebingungan dan kekhawatiran fans.

WowKeren - aespa sedang bersiap untuk tur dunia kedua mereka yang akan berlangsung pada tahun ini, "2024 aespa Live Tour—SNYK: Parallel Line". Tur ini akan dimulai di Seoul pada tanggal 29-30 Juni, sebelum dilanjutkan ke Jepang, Singapura, Hong Kong, Taipei, dan negara-negara lainnya untuk menyapa para penggemar di seluruh dunia.

Namun, baru-baru ini terjadi kesalahan yang memicu kebingungan di antara para penggemar yang telah menerima tiket konser mereka untuk pertunjukan di Seoul. Tiket yang diterima oleh fans menunjukkan tanggal yang salah cetak, yaitu 28 dan 29 Juni, sedangkan tanggal resmi konser di Seoul adalah 29 dan 30 Juni. Hal ini tentunya menyebabkan ketidakpastian dan kebingungan di kalangan penggemar.

Bahkan bukan hanya satu fans yang menjadi korban atas keteledoran pihak penyelenggara konser. Tak lama kemudian, Melon Ticket mengirimkan SMS terkait kesalahan cetak tiket tersebut kepada para penggemar.

Konser aespa Dikritik Gegara Terjadi Kesalahan Cetak Tiket oleh Penyelenggara

Source: X

Pihak penyelenggara memang meminta maaf dan mengakui kesalahan fatal yang telah mereka perbuat. Namun, mereka mengaku tidak dapat mengirimkan tiket baru dengan alasan konser sudah semakin dekat.

"Halo, ini Melon Ticket. Kami di sini untuk memberi tahu Anda tentang tiket '2024 aespa LIVE TOUR— SYNK: PARALLEL LINE'. Kami telah mengonfirmasi bahwa kami salah mencetak tanggal pada tiket kartu. Anda akan dapat memasuki pertunjukan pada tanggal Anda membeli tiket," ujarnya.

Mereka pun melanjutkan, "Harap dipahami bahwa kami tidak dapat mengirim ulang tiket baru karena tanggal konser sudah dekat. Kami akan membantu penukaran di lokasi konser jika menginginkan tiket baru. Anda harus mengembalikan tiket yang Anda terima melalui pos untuk menukarkan tiket. Kami akan bekerja lebih keras untuk memberikan pelayanan terbaik. Terima kasih."

Namun, pernyataan ini tidak diterima dengan baik oleh netizen dan penggemar yang merasa kebingungan serta kecewa atas penanganan masalah yang ada. Sebagian besar komentar netizen mengemukakan bahwa dua minggu adalah waktu yang cukup untuk mencetak dan mengirimkan tiket baru kepada para penggemar. Mereka juga mencatat bahwa kesalahan ini sepenuhnya tanggung jawab Melon Ticket, dan perusahaan seharusnya memberikan layanan yang lebih baik sebagai kompensasi atas ketidaknyamanan tersebut.

Penggemar tentu mengkhawatirkan nasib mereka, meski pihak penyelenggara sudah memberikan jaminan melalui pesan teks. Namun, pesan teks saja dirasa tidak cukup untuk membuat mereka tenang. Fans masih khawatir apabila saat hari H mereka justru tidak dapat masuk ke venue konser karena tiket yang salah cetak.

"Apakah mereka gila," ujar netter. "Apakah mereka berpikir masalah ini selesai hanya dengan satu pesan teks?" sahut yang lain. "Dua minggu adalah waktu yang cukup untuk mencetak yang baru," tutur lainnya. "Ini akan menjadi gila pada hari konser?" celetuk warganet.

Hingga saat ini, belum ada langkah lebih lanjut dari Melon Ticket selain pernyataan resmi mereka. Para penggemar tetap waspada dan berharap masalah ini dapat ditangani sebelum hari konser tiba. Mereka juga berharap agar tidak ada kebingungan lebih lanjut yang dapat merusak pengalaman konser mereka.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait