Wujud Kamar Tidur Sophia Latjuba Buat Syok pasca Pilih Tinggal di Rumah Kontrakan
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Penampakan kamar tidur milik Sophia Latjuba di rumah kontrakan yang ia sewa berhasil menyita perhatian publik. Kamar tidur eks kekasih Ariel NOAH ini menggambarkan kepribadiannya.

WowKeren - Sophia Latjuba tidak hanya dikenal lewat karir cemerlangnya di dunia hiburan, tetapi juga gaya hidup yang unik dan estetik. Salah satu buktinya terlihat dari kamar tidur di rumah kontrakan yang memadukan gaya bohemian dengan sentuhan modern.

Berbeda dengan kebanyakan selebriti yang menunjukkan kesuksesan mereka dengan rumah mewah, Sophia lebih suka tinggal di kontrakan mewah dengan desain yang menarik. Sophia mengaku tidak suka tinggal lama di satu tempat, oleh karena itu ia lebih sering pindah-pindah tempat tinggal.

Dulunya, rumah miliknya difungsikan sebagai studio, namun kini ia memilih untuk tinggal di kontrakan yang nyaman dan estetis. Salah satu bagian rumah kontrakannya yang mencuri perhatian adalah kamar tidurnya.

Meski memilih untuk tinggal di kontrakan, tetapi wujud kamar tidur milik Sophia cukup mengejutkan. Pasalnya, ruang tidur eks kekasih Ariel NOAH ini tak menggambarkan layaknya kamar di rumah kontrakan.

Kamar tidur Sophia menunjukkan ruang yang luas dan terbuka. Desain interiornya khas dengan gaya bohemian yang menciptakan kesan klasik dan elegan. Sophia sengaja memilih kombinasi warna putih, coklat, dan hitam untuk mencapai nuansa ruangan yang lebih netral.

Photo-YouTube

Suasana Kamar Tidur Sophia Latjuba

Bagian yang menonjol dalam kamar tersebut adalah tempat tidur berukuran besar yang berwarna putih dengan motif kecil yang menciptakan suasana klasik. Pemilihan warna tersebut sangat cocok dengan tema netral dan tenang yang diinginkan Sophia.

Untuk kemewahan tambahan, Sophia menambahkan sofa bergaya minimalis di sudut ruangan. Sofa ini memiliki desain estetik dan modern, cocok digunakan sebagai spot foto atau sekadar bersantai.

Di sebelah kanan dan kiri sofa tersebut, terdapat lemari kayu yang digunakan untuk menyimpan barang-barang milik Sophia. Lemari ini tidak hanya berfungsi sebagai penyimpan barang, tapi juga sebagai elemen dekoratif yang memberi kesan hangat pada ruangan. Pencahayaan redup atau lampu temaram yang dipasang di sudut-sudut kamarnya menciptakan atmosfir yang hangat dan nyaman.

Sophia juga memperhatikan setiap detail kecil dalam dekorasinya. Kehalusan dalam dekorasi ini menjadikan ruangan tampak lebih hidup dan personal. Dekorasi tidak berhenti di situ, di sudut kamar terdapat meja rias dengan skat dari rotan yang memberikan sentuhan tambahan pada estetika ruangan.

Konsep bohemian yang diterapkan Sophia benar-benar berhasil menghadirkan suasana santai, nyaman, namun tetap elegan dan berkelas. Jadi, apakah Anda tertarik untuk mendesain kamar tidur dengan gaya bohemian seperti Sophia Latjuba?

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait