Mingyu SEVENTEEN Viral Gegara Pinjam Aksesori Maluma untuk Bergaya Ladeni Wartawan
Instagram/maluma
Selebriti

Pertama kali bertemu di event Calvin Klein di Paris, Mingyu SEVENTEEN terbukti social butterfly ketika berinteraksi dengan Maluma. Momen Mingyu bersama penyanyi terkenal Kolombia itu pun viral.

WowKeren - Mingyu SEVENTEEN (II) terbukti seorang social butterfly saat menghadiri event pembukaan toko Calvin Klein di Paris. Interaksi rapper kelahiran 1997 itu dengan penyanyi Kolumbia Maluma membuat keduanya viral.

Pada Kamis (13/6/2024) waktu setempat, Mingyu memenuhi undangan Calvin Klein di pembukaan toko baru di Paris. Cowok pemilik nama asli Kim Mingyu itu tampil memukau dengan outfit monokrom hitam putih dan menata rambutnya dengan klimis, tetapi masih memberikan kesan trendi.

Saat Mingyu bertemu dengan Maluma, interaksi tidak terduga pun terjadi. Mendadak, Mingyu meminjam kacamata Maluma yang dipakai menghadap belakang kepalanya.

“Bolehkah aku pinjam ini?” tanya Mingyu.

“Oh, pakai aja bro,” jawab Maluma.

Mingyu SEVENTEEN Viral Gegara Pinjam Aksesori Maluma untuk Bergaya Ladeni Wartawan

Source: X

Setelah mengizinkan Mingyu memakai kacamata hitamnya, Maluma pun tertawa sekilas dan tampak semringah. Keduanya pun akhirnya berpose di depan wartawan.

Tingkah Mingyu meminjam aksesoris Maluma untuk bergaya ini pun menjadi viral di media sosial X (dulunya Twitter). Dapat dilihat dari video yang dibagikan fans, interaksi mereka sudah ditonton lebih dari 618 ribu kali. Mereka memuji interaksi menggemaskan itu dan menganggap Mingyu sangat menggemaskan.

"Tuhan tidak memberikan dia barang se-ONS pun kecemasan sosial," kata salah satu netizen. "Bukti kalau ni cowok bener bener E dan social butterfly bgttttt [sic!]," sahut netizen lain. "Mereka seksi banget astaga???" imbuh yang lain.

"Mingyu sangat ramah pada semua orang yang dia temui begitu dia bertemu mereka dan aku SUKA sifat itu, dia sangat baik," komentar seorang netizen. "Dia adalah orang yang sangat ramah seperti kalian, tahu lah maksudku, dia bisa berinteraksi dan berteman dengan siapa saja. Itulah yang sangat aku sukai dari dia," sambung netizen yang lain. "Hanyalah Mingyu menjadi Mingyu," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait