Momen Dita Karang dkk Masuk Puri Agung Karangasem Jalur VVIP Pancing Perdebatan
Instagram
TV

Dita dkk mengunjungi Puri Agung Karangasem untuk syuting 'Pick Me Trip in Bali'. Cuplikan episode terbaru memperlihatkan para member yang awalnya ditolak masuk oleh penjaga pintu VVIP.

WowKeren - "Pick Me Trip in Bali" menayangkan episode kedua pada Rabu (12/6). Dalam episode terbaru program garapan KBS Joy ini, Dita Karang akhirnya muncul menemani Lim Nayoung, Hyoyeon SNSD, Bomi A Pink, dan Choi Hee untuk menikmati liburan di Bali.

Salah satu tempat yang dikunjungi oleh Dita dkk di "Pick Me Trip in Bali" adalah Puri Agung Karangasem. Cuplikan episode terbaru memperlihatkan Choi Hee cs yang awalnya ditolak masuk oleh penjaga pintu VVIP di puri tersebut.

Untungnya, Dita langsung muncul dan mengungkap kalau keluarganya sudah menunggunya di dalam puri tersebut. Mengetahui status Dita sebagai salah satu anggota keluarga kerajaan Karangasem, penjaga itu pun membuka pintu VVIP dan memperbolehkan mereka masuk.

Cuplikan momen Dita dkk sempat ditolak dan akhirnya diperbolehkan masuk jalur VVIP ini memancing perdebatan di kalangan warganet. Banyak yang heran mengapa kameramen "Pick Me Trip in Bali" malah sudah merekam dari dalam puri padahal Dita dkk masih di luar.

Momen Dita Karang dkk Masuk Puri Agung Karangasem Jalur VVIP Pancing Perdebatan

Source: Naver

"Cameraman kenapa kamu masuk duluan sendiri[sic!]," tulis seorang warganet. "Lah terus itu yang ngerekam dari dalem, gimana masuknya?[sic!]," tambah yang lain. "Tapi kameraman udah di dalem[sic!]," sahut warganet lainnya. "Kang kameranya lompat pager[sic!]," imbuh lainnya.

"Aneh banget yang masalahin kameramen udah masuk. Kalo kameramen ngintilin terus ya namanya vlog amatir. Ini kan acara tv, ga pernah liat acara jalan2 kah? Lagian udah di jelasin itu pintunya khusus vvip. Kalo ada urutan gitu ya berarti ada pintu lain yg orang biasa boleh masuk[sic!]," pungkas warganet lainnya.

Di sisi lain, ada warganet yang menjelaskan kalau Puri Agung Karangasem memiliki beberapa pintu masuk. Ada pintu yang digunakan untuk wisatawan biasa. Namun, ada juga jalur VVIP yang biasanya dipakai anggota keluarga kerajaan untuk bisa masuk ke dalam.

Sementara itu, proses syuting "Pick me Trip in Bali" sempat mendapatkan permasalahan karena tidak mendapatkan izin dari otoritas terkait. Pihak berwajib di Bali bahkan menyita paspor Bomi cs dan tidak memperbolehkan mereka meninggalkan Indonesia. Untungnya, masalah ini sudah diselesaikan dengan baik.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait