Na In Woo hingga Kang Hoon Kompak Tinggalkan Variety Show Disorot Jurnalis
Instagram/10042n00/khoonyy
TV

Faktanya, banyak aktor yang menjadi member tetap dalam acara hiburan memang sering mempertimbangkan untuk keluar. Meski sangat dicintai oleh publik, mereka menghadapi dilema.

WowKeren - Beberapa waktu terakhir, para aktor yang membintangi variety show kompak memutuskan untuk hengkang. Contohnya adalah Na In Woo dan Yeong Jung Hoon yang diumumkan akan keluar dari program "2 Days 1 Night" season 4.

Sebelumnya, Jeon So Min juga memutuskan hengkang dari "Running Man". Kini, program SBS itu mendapuk Kang Hoon sebagai member rental perdana mereka. Namun, status rental itu juga akan segera berakhir karena Kang Hoon telah mengakui akan segera keluar.

Alasan di balik keputusan para aktor itu hengkang dari variety show adalah fokus untuk mempersiapkan karya akting baru. Baru-baru ini, jurnalis Korea ikut menyoroti kabar hengkangnya para aktor itu dari variety show masing-masing.

Faktanya, banyak aktor yang menjadi member tetap dalam acara hiburan memang sering mempertimbangkan untuk keluar. Meski sangat dicintai oleh publik, mereka menghadapi dilema imej variety yang bisa mengurangi fokus penonton pada drama dan film mereka.

Dalam kasus So Min di "Running Man", jurnalis mengungkap kalau kekosongan yang ditinggalkan sang aktris belum terisi hingga sekarang. Seorang pejabat mengatakan, "Kami terus mencari pengganti untuk Jeon So Min, terlepas dari jenis kelamin, tetapi itu tidak mudah. Kami mencari anggota yang bisa bersama kami dalam jangka panjang."

Hal serupa juga diungkap perwakilan "2 Days 1 Night" terkait kepergian In Woo dan Jung Hoon secara bersamaan. "Hingga saat ini, belum ada keputusan yang diambil mengenai penggantinya. Diskusi masih berlangsung," ujar perwakilan tersebut.

Perubahan dalam deretan aktor di program hiburan jangka panjang di Korea ini menimbulkan perhatian tentang langkah baru yang akan para aktor itu akan ambil. Perhatian juga akan tertuju pada bagaimana program yang ditinggalkan para aktor ini akan tetap menarik perhatian penonton tanpa kehadiran mereka.

Baik "2 Days & 1 Night" yang sudah mencapai ulang tahun ke-17 maupun "Running Man" yang merayakan usia ke-15, mengalami dinamika perubahan anggota cast yang signifikan. Penonton setia tampaknya harus bersabar menanti member baru yang akan mewarnai layar kaca mereka.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait