Akting Roh Jeong Eui & Kim Jae Won saat Audisi Bintangi 'Hierarchy' Curi Fokus
Netflix
TV

Alur cerita 'Hierarchy' menuai kritikan karena dianggap berantakan dan tidak realistis menggambarkan kehidupan anak sekolah di Korea. Namun, drama ini tetap mendapatkan banyak penonton.

WowKeren - Netflix baru-baru ini merilis video yang memperlihatkan proses audisi para pemain utama "Hierarchy". Dalam video itu, Roh Jeong Eui, Kim Jae Won, Lee Chae Min, Ji Hye Won dan Lee Won Jung tampak menunjukkan kemampuan akting mereka.

Video itu awalnya menunjukkan Jeong Eui yang merasa gugup menjalani audisi. "Aku sangat guhup karena sudah cukup lama sejak terakhir," ungkap Jeong Eui. Namun, sang aktris bisa segera mendalami karakternya dan mulai berakting untuk satu dialog.

"Aku ingin membintangi proyek romantis jadi aku sedang mengusahakannya. Aku juga ingin punya karakter memesona dan menyenangkan versiku," ujar Jeong Eui. Saat berakting, Jeong Eui sempat merasa ada yang kurang, sehingga ia meminta mengulanginya.

Berikutnya, Jae Won awalnya juga berbincang dulu dengan staf "Hierarchy". Namun, sang aktor sudah langsung memahami karakter Kim Ri An. Jae Won juga menunjukkan emosinya dengan baik ketika menyampaikan dialog Ri An yang sedang mengancam seorang murid.

Akting Roh Jeong Eui & Kim Jae Won saat Audisi Bintangi \'Hierarchy\' Curi Fokus

Source: YouTube

Video para pemain "Hierarchy" ketika melakukan audisi ini langsung menyita perhatian warganet. Banyak yang memuji kemampuan akting Jeong Eui cs, tetapi menyayangkan naskah drama itu yang membuat sorotan terhadap akting mereka jadi tenggelam.

"Para aktor melakukan pekerjaan dengan baik. Aktingnya bagus tapi ceritanya naah[sic!]," tulis seorang warganet. "Akting mereka bagus, serius. Aku berharap drama ini memiliki plot dan alur cerita yang lebih baik sehingga bisa membuat mereka bersinar[sic!]," tambah yang lain.

"Mereka memilih aktor dan aktris brilian dan juga akting mereka bagus, tapi menurutku akhir ceritanya buruk. Mereka bisa membawa lebih banyak potensi pada aktor ini jika mereka punya cerita yang hebat. Tapi aku menyukai para pemerannya[sic!]," sahut warganet lainnya.

Sementara itu, alur cerita "Hierarchy" memang menuai kritikan karena dianggap berantakan dan tidak realistis menggambarkan kehidupan anak sekolah di Korea. Namun, drama ini tetap mendapatkan banyak penonton di Netflix.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait