Lai Guanlin Eks WANNA ONE Tuai Reaksi Salut usai Umumkan Pensiun
TopStarNews
Selebriti

Lai Guanlin, mantan anggota boy group terkenal WANNA ONE, mengejutkan penggemarnya dengan pengumuman besar yang mengubah arah kariernya. Setelah aktif sebagai aktor di Tiongkok, ia memilih jalan baru.

WowKeren - Lai Guanlin yang dikenal luas melalui partisipasinya dalam program survival “Produce 101” dan sebagai mantan anggota boy group terkenal WANNA ONE, membuat pengumuman yang cukup mengejutkan. Keputusannya pensiun dari profesi selebriti pun menuai reaksi salut dari netizen Korea.

Pada Jumat (15/6/2024), Guanlin terungkap telahmengubah foto profil media sosialnyanya menjadi hitam sepenuhnya. Ia mempublikasikan sebuah postingan yang mengumumkan bahwa dirinya pensiun sebagai idol-aktor.

“Setelah banyak pertimbangan, saya akan mengubah jalan karirku (menjauh dari industri hiburan). Karena perubahan dalam jalur karirku, akun ini sekarang akan dikelola oleh staf” ungkap Guanlin.

Dengan berubahnya arah karier Guanlin dari di depan layar menjadi sutradara, penggemar memberikan respons hangat. Banyak yang merayakan keputusan ini sebagai langkah yang positif meski tidak ada lagi kesempatan melihatnya tampil sebagai selebriti.

"Oh, jika dia menemukan panggilannya, itu sesuatu yang patut dirayakan," kata salah satu netizen. "Bukankah dia berusia pertengahan 20an?? Itu mengesankan..," sahut netizen lain. "Guan Lin, aku mendukungmu. Berbahagialah apa pun yang Anda lakukan," imbuh yang lain.

"Oh, aku iri karena dia memiliki sesuatu yang ingin dia lakukan," komentar seorang netizen. "Wow, visualnya terlalu bagus untuk disia-siakan, tapi aku mendukungnya," sambung netizen yang lain. "Fighting! Lai Guan Lin, aku akan selalu mendukungmu. Kamu melalui banyak hal di usia yang begitu muda di negara asing, dan juga bersama teman-teman yang buruk itu," ujar lainnya.

Diketahui bahwa sebelumnya, Lai Guanlin mengalami perselisihan dengan agensinya yang lama, Cube Entertainment. Hal ini terjadi tidak lama setelah WANNA ONE mengumumkan disband.

Setelah itu, Guanlin mulai fokus pada aktivitas di Tiongkok daripada di Korea. Ia juga mulai mendapatkan perhatian sebagai sutradara setelah mengambil istirahat yang panjang dari dunia akting dan menyanyi karena kontroversi yang diduga terkait merokok di area bebas rokok dan berkencan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel