Sikap Hong Eunchae LE SSERAFIM ke NewJeans saat Offcam 'Music Bank' Bikin Salfok
Instagram/hhh.e_c.v/X/NewJeans_ADOR
Musik

Interaksi antara Eunchae dan para member NewJeans di acara 'Music Bank' lagi-lagi menjadi perbincangan heboh. Mereka tampak terlihat asyik ngerumpi, bahkan setelah sesi wawancara berakhir.

WowKeren - Perselisihan antara HYBE dan ADOR tak pelak menciptakan atmosfir tegang di kalangan penggemar K-Pop. Namun di tengah semua itu, para member idol grup tetap menunjukkan solidaritas dan persahabatan mereka.

Seperti yang baru-baru ini dipamerkan oleh Hong Eunchae LE SSERAFIM dan NewJeans dalam epsiode terbaru "Music Bank" yang tayang pada Jumat (14/6). Untuk kesekian kalinya, interaksi mereka menjadi bahan pembicaraan. Pasalnya, mereka menunjukkan kedekatan bahkan setelah sesi wawancara berakhir.

Diketahui, NewJeans tampil di "Music Bank" untuk mempromosikan lagu "Bubble Gum". Dalam wawancara khusus dengan MC Eunchae dan Moon Sang Min, mereka menunjukkan keakraban yang luar biasa. Momen di luar udara, di mana seluruh anggota NewJeans dengan sopan menyapa MC Sang Min dan kemudian berkumpul akrab bersama Eunchae, menciptakan kegembiraan di kalangan penggemar.

Terlebih sikap Eunchae kepada member NewJeans yang tak disangka-sangka. Dalam video yang beredar di akun X (sebelumnya Twitter), Eunchae terlihat membisikkan sesuatu kepada Minji, yang seketika itu pula membuat member NewJeans lainnya mendekat. Mereka pun terlibat percakapan seru hingga tertawa bersama.

Sikap Hong Eunchae LE SSERAFIM ke NewJeans saat Offcam \'Music Bank\' Bikin Salfok

Source: X

Saat sadar bahwa ternyata sesi wawancara telah berakhir, Eunchae pun tampak terkejut dan kebingungan hendak pergi dari sana. Sementara member NewJeans sudah lebih dulu pergi meninggalkannya.

Ketika video dari momen tersebut dibagikan, netizen memuji kehangatan dan persahabatan antar idol yang tetap terjaga terlepas dari perseteruan di tingkat perusahaan. Komentar positif dan dukungan besar pun dituangkan kepada mereka.

Tak sedikit pula yang menyinggung soal momen beberapa waktu lalu, di mana Danielle menyela ucapan Eunchae secara tidak sengaja kala hendak menyampaikan pidato kemenangan. Pada saat itu, sikap Danielle ini dianggap tidak patut dan mengundang berbagai macam kritik. Namun kini, nyatanya hubungan mereka baik-baik saja.

Itu sebabnya, penting untuk diingat bahwa konflik di tingkat perusahaan tak selalu mencerminkan hubungan personal di antara para membernya. Keakraban yang ditunjukkan oleh Eunchae dan NewJeans di "Music Bank" menjadi bukti nyata bahwa persahabatan dan solidaritas masih menjadi nilai utama di antara para idola K-Pop, meskipun di tengah badai perseteruan perusahaan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait