Alur Drama L Infinite & Lee Yoo Young 'Dare to Love Me' Tuai Protes
Instagram/kbsdrama
TV

Sebenarnya, para penonton sudah kurang puas dengan plot atau karakternya sejak penayangan pertama 'Dare to Love Me'. Namun, mereka tetap menonton karena berharap alurnya akan membaik.

WowKeren - L Infinite dan Lee Yoo Young kini sedang menyapa penonton lewat drama bertajuk "Dare to Love Me". Drama KBS ini sebenarnya sudah menayangkan sebanyak 10 episode, tetapi ratingnya tergolong sangat rendah di kisaran angka 1-2 persen saja.

Senada dengan rating rendah, alur "Dare to Love Me" rupanya juga menuai kritikan dari para penonton. Di forum Reddit, banyak yang menyebut alur komedi drama ini terlalu cringe. Ada juga yang style pemeran utama wanita yang dibuat terlalu tua.

Sebenarnya, para penonton sudah kurang puas dengan plot atau karakternya sejak penayangan pertama "Dare to Love Me". Namun, mereka tetap menonton karena berharap alurnya akan membaik. Namun, penonton pada akhirnya tetap frustrasi.

"Tolong berhenti menunjukkan 'nuna'-ku dengan cara yang begitu kotor, dan menatanya dengan benar. Kenapa dia berpakaian seperti itu? Dia baru berumur 30. Setiap kali ada serial yang wanitanya lebih tua, aktris utamanya selalu bergaya terlalu tua. Itu menyakiti hatiku[sic!]," tulis seorang penonton.

Alur Drama L Infinite & Lee Yoo Young \'Dare to Love Me\' Tuai Protes

Source: Naver

"Plotnya terlalu melebar, karakter FL tidak memiliki tulang punggung, penjahatnya terlalu mirip buku komik, dan upaya humornya gagal. Itu tidak menarik. Itu terputus-putus dan sulit untuk ditonton. Akan memberikan dua episode lagi, semoga semuanya mulai menyatu[sic!]," tambah yang lain.

Di sisi lain, "Dare to Love Me" menceritakan tentang Shin Yoon Bok (L), sarjana disiplin dari Desa Seongsan. Pria itu mendapat tugas penting untuk melestarikan warisan Dinasti Joseon dan memulihkan artefak budaya yang berharga untuk keluarganya.

Yoon Bok juga memiliki pola pikir progresif seperti anak muda zaman modern, yang terkadang menunjukkan sifat pemberontakan. Terlepas dari sikapnya yang sopan, dia kesulitan membentuk hubungan emosional dengan orang lain dan cenderung menjaga jarak pada tingkat tertentu.

Ketika Yoon Bok memutuskan untuk meninggalkan rumahnya di Seoul untuk mengejar mimpinya menjadi penulis webtoon, perjalanannya berubah secara signifikan ketika bertemu dengan Kim Hong Do (Yoo Young), wanita yang lelah dengan perjuangan hidup.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait