Han Chae Young Tepis Gosip Dirinya Saingan dengan Jun Ji Hyun cs sebagai 3 Dewi Kampus
Selebriti

Aktris Han Chae Young mengungkapkan kenangan manisnya selama masa kuliah bersama Jun Ji Hyun dan So Yu Jin, di mana mereka dikenal sebagai ‘Tiga Dewi’ dari Universitas Dongguk.

WowKeren - Han Chae Young bersama dengan Jun Ji Hyun dan So Yu Jin mendapatkan sebutan “Tiga Dewi Kampus”. Mereka bertiga sempat sama-sama kuliah di Universitas Dongguk.

Pada episode SBS's "Four Men," Han Chae Young tampil sebagai bintang tamu dan membahas rumor terkenal yang menyebutnya, Ji Hyun, dan Yu Jin sebagai "Tiga Dewi" dari Universitas Dongguk.

Lee Sang Min membuka topik tersebut dengan mengatakan kepada Han Chae Young, "Kamu telah menjadi pusat perhatian sejak masa kuliah. Menurut Kim Ho Young, seorang alumni dari Departemen Teater dan Film Universitas Dongguk, kalian bertiga dikenal sebagai Tiga Dewi."

Tak Jae Hoon pun mengakui, "Kamu memang sangat terkenal."

Penasaran dengan hubungan mereka, Kim Jun Ho bertanya, "Apakah kalian semua kuliah di universitas yang sama?"

Mengangguk sambil tersenyum, Chae Young menjawab, "Ya, kami kuliah di universitas yang sama. Kami masuk pada waktu yang sama, jadi..."

MC Tak, yang dikenal dengan sikap skeptis yang kocak, menambahkan, "Biasanya teman sekelas dekat, tetapi mengingat kalian bertiga sangat cantik, aku heran kalau kalian tidak menjadi saingan, bukan teman."

Menanggapi dugaan itu, Chae Young menepis dugaan bahwa mereka bersaing karena sama-sama cantik. Mereka bertiga rupanya sangat dekat selama kuliah.

"Tidak, sama sekali tidak. Kami sebenarnya sangat dekat selama masa kuliah. Pada tahun pertama, kami sering mengikuti kelas bersama dan sering pergi ke tempat tteokbokki bersama juga," ungkapnya sambil tertawa hangat.

Persahabatan mereka rupanya membuat Im Woo Il terkesan hingga berkomentar, "Itu benar-benar berharga," sambil menggelengkan kepala dengan kagum atas ikatan mereka.

Kisah persahabatan Han Chae Young, Jun Ji Hyun, dan So Yu-jin ini mengingatkan kita akan pentingnya membangun hubungan yang positif dan saling mendukung selama masa kuliah, yang tidak hanya memperkaya pengalaman akademis, tetapi juga memberikan kenangan indah seumur hidup.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait