Hyeri Punya Uneg-Uneg soal Jisoo BLACKPINK sebagai Bestie
Instagram/hyeri_0609
Selebriti

Kendati berteman dekat, Hyeri merasa ada uneg-uneng soal Jisoo BLACKPINK. Hal ini disampaikan kepada Epik High yang juga pernah bekerja sama dengan pelantun ‘Flower’ tersebut.

WowKeren - Meskipun berteman dekat, Hyeri punya uneg-uneg soal berteman dengan Jisoo BLACKPINK. Meskipun bestie, Hyeri merasakan adanya tembok antara mereka, seperti yang diungkapkan kepada Epik High.

Baru-baru ini, Epik High membahas tentang Jisoo dan mengenang proyek tersebut di acara YouTube Girls’ Day milik Hyeri, Hyell’s Club. Saat mereka bertanya kepada Hyeri siapa tamu pertama acara tersebut, Hyeri mengungkapkan bahwa itu tidak lain adalah Jisoo.

Pertanyaan tersebut memunculkan rasa ingin tahu, dan mereka menanyakan apakah Hyeri dekat dengan penyanyi “FLOWER” itu. Hyeri mengonfirmasi bahwa mereka memang dekat, tetapi ia menambahkan bahwa ia masih terpesona oleh betapa bersinarnya Jisoo.

Tablo: Apakah kalian biasanya dekat?

Hyeri : Ya, kami memang dekat, tapi dia sungguh… seorang BINTANG.

Tablo: Pasti nyaman!

Hyeri: Tapi dia…seorang bintang.

Para pria itu tertawa dan setuju dengan pernyataannya. “Benar, dia adalah seorang bintang. Anda adalah seorang teman, tetapi dia adalah seorang bintang. Dia adalah seorang bintang.

Kemudian, Tablo menambahkan bahwa mereka sudah memperhatikan faktor bintang Jisoo bahkan sebelum BLACKPINK debut. Saat masih trainee, dia berakting dalam video musik mereka.

“Sebelum dia debut, dia muncul dalam video musik kami. Dia muncul sebagai aktris. Tidak lama kemudian, dia menjadi bintang yang sangat besar,” ujar Tablo.

Seperti diketahui, Jisoo kini menjadi salah satu idol perempuan paling terkenal dan menjadi duta beberapa brand fashion mewah dunia. Ia juga telah debut sebagai pemeran utama “Snowdrop” pada 2022 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait