B.A.P Dicurigai Bakal Hidupkan Lagi Maskot Matoki untuk Aktivitas Mendatang
Instagram/bapofficials
Musik

Seiring dengan rencana comeback B.A.P, para Matoki juga kabarnya akan dikerahkan. Kembalinya B.A.P beserta maskot andalan mereka ini pun disambut antusias oleh fans hingga non-fans.

WowKeren - Dengan rencana commeback B.A.P, diduga Matoki juga akan dihidupkan dalam promosi mereka. Kembalinya Daehyun cs beserta maskot kesayangan para penggemar ini disambut antusias, bahkan oleh non-fans.

Matoki adalah karakter maskot dari B.A.P. Setiap anggota B.A.P memiliki karakter Matoki mereka sendiri. Karakter-karakter ini telah digunakan dalam berbagai produk, album, webtoon, permainan, dan banyak lagi.

Ini menjadikan Matoki sebagai bagian integral dari identitas B.A.P. Selain itu, light stick mereka dikenal dengan bentuk kepala kelinci alias Matoki..

Beberapa jam yang lalu, foto-foto yang menunjukkan kembalinya Matoki diposting di akun Instagram CHALLA BROS, desainer yang terlibat dalam merancang karakter ini, serta Bang Yongguk, pemimpin B.A.P.

B.A.P Dicurigai Bakal Hidupkan Lagi Maskot Matoki untuk Aktivitas Mendatang

Source: X

Dalam postingan tersebut terlihat ada empat Matoki, karena Zelo, salah satu anggota B.A.P, saat ini sedang menjalani wajib militer. Seiring dengan kembalinya Matoki, Bang Yong Guk juga memberikan kode kuat.

Pesan dari Bang Yongguk: "Ceritanya akan kembali lagi," menandakan bahwa cerita B.A.P dimulai kembali.

"Ya ampun, bahkan Matoki pun kembali," kata salah satu netizen. "Wow, ini salah satu alasan untuk tetap hidup. Aku tidak percaya B.A.P akan kembali," sahut netizen lain. "Matoki kembali, ini gila, sudah lama sekali.," imbuh yang lain.

"Kesan pertama mereka sangat kuat. Semuanya berambut pirang dan merilis lagu yang sangat kuat," komentar seorang netizen. "Aku sangat berharap mereka melakukannya dengan baik, aku mendukung mereka," sambung netizen yang lain. "Aku bukan penggemar tapi aku menyukainya. Mereka berbakat dan tampan. Kuharap mereka melakukannya dengan baik," ujar lainnya.

Berita ini segera menjadi trending, dengan banyak penggemar merayakan kembalinya Matoki dan B.A.P. Banyak yang mengenang masa-masa ketika pertama kali melihat B.A.P dengan kesan mendalam berkat tim yang seluruh anggotanya berambut pirang dan lagu mereka yang sangat kuat di lagu debut “Warrior”.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait