Via Vallen Curhat Pilu Kenang Momen Idul Adha Bareng Mendiang Ayah
Instagram /viavallen
Selebriti

Perayaan hari raya Idul Adha kali ini dirasa berbeda oleh Via Vallen. Pasalnya, Via telah kehilangan sang ayah yang telah meninggal dunia pada 11 Mei lalu. Ia pun mencurahkan isi hatinya.

WowKeren - Menjelang hari raya Idul Adha yang jatuh pada Senin (17/6), pedangdut Via Vallen mengaku telah menyiapkan sapi untuk berkurban. Namun, perayaan hari raya kali ini dirasa berbeda oleh Via. Pasalnya, Via telah kehilangan sang ayah yang telah meninggal dunia pada 11 Mei lalu.

Via pun mengenang kembali kenangan bersama sang ayah semasa hidup. Pelantun "Sayang" ini mengaku kerap menjahili ayahnya tentang hewan kurban.

"Hai papa, sebentar lagi hari raya Idul Adha. Biasanya aku suka prank papa Karena papa selalu gelisah kalo aku ga beli hewan kurban Aku pasti diem diem belinya [sic!]," kenang Via seraya menngunggah potret bersama ayahnya. "Terus pas tiba-tiba hewan kurbannya di kirim ke rumah Papa selalu teriak kegirangan [sic!]."

"Keliatan kalo papa seneeeeng banget Papa video videoin hewan kurbannya sambil bergumam 'hiii guwedeneee yaa' Ekspresi papa antara kesenengan sama takut Pokonya moment idul adha tuh papa yang paling rame. Ampe gelar tikar ikut begadang di samping sapinya Sambil nyalain obat nyamuk yg ada asepnya Kumpul kumpul sama temen papa di situ [sic!]," lanjut Via.

Via Vallen Kenang Mendiang Ayah Jelang Hari Raya Idul Adha

InstaStory

Untuk saat ini, Via mendatangkan hewan kurbannya lebih awal. Ia yakin jika jiwa sang ayah masih berada di rumahnya. Ia pun berharap agar sang ayah bisa senang seperti dahulu.

"Sekarang hewan kurbannya udah aku datengin lebih awal Karena aku yakin masih ada papa di rumah Berharap papa seneng juga, kaya duluu Tapi sekarang suasananya ga serame pas beneran ada papa Oh iya paa, bentar lagi juga 40 harinya papa Aku takuuut papa hakalan semakin jauh [sic!]," tandas Via seraya memberikan emoji sedih.

Sementara itu, ayah Via meninggal dunia usai mengalami komplikasi penyakit. Ayah Via sempat menjalani perawatan di rumah sakit hingga mengembuskan napas terakhirnya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait