Jang Nara Menjelma Jadi Pengacara Super Dingin di Teaser 'Good Partner'
Instagram /nara0318
TV

Jang Nara siap memamerkan kemampuan aktingnya dalam drama terbaru 'Good Partner'. Berbeda dengan peran-peran sebelumnya, kali ini Jang Nara menjelma sebagai pengacara yang kerap bersikap dingin.

WowKeren - Jang Nara siap memamerkan kemampuan aktingnya dalam drama terbaru "Good Partner". Dalam drama kali ini, Nara berakting sebagai seorang pengacara bernama Cha Eun Kyung yang bersikap dingin, tetapi ia begitu kompeten di bidangnya.

Demi menggugah rasa penasaran fans, tim produksi SBS pun mengunggah video teaser "Good Partner". Dalam cuplikan video tersebut, Nara tampak begitu percaya diri memamerkan kemampuannya sebagai pengacara.

"Tidak ada yang pernah menangani kasus perceraian sebanyak yang aku lakukan," ujar Eun Kyung. "Ini jelas merupakan perselingkuhan."

Ucapan Nara membuat pengacara junior Han Yu Ri (Nam Ji Hyun) terkejut dan memeriksa dokumen. Siapa sangka, ucapan Nara ternyata tepat sekali. Hal ini sontak membuat Yu Ri terkejut.

Sepanjang teaser, Nara terus memperlihatkan sikap dinginnya. Mulai dari membimbing junior atau ketika ia berhadapan dengan klien. "Pengacara Cha sangat pandai membuat orang marah," ujar Yu Ri berbisik kepada rekan kerjanya yang lain.

Meski terlihat dingin dan profesional, Eun Kyung membuat Yu Ri terkagum-kagum. "Bagaimana bisa kamu melakukan itu?" tanya Yu Ri. "Apa yang bisa dilakukan seorang pengacara? Pukul saja mereka dengan hukum," balas Eun Kyung dengan nada dingin.

Akting Nara sontak membuat fans makin tak sabar. Mereka tampak antusias menantikan drama "Good Partner" ini.

"Hiyyaaaaa!!! Ngga sabar!!! Tayang 12 juli guys... [sic!]," komentar salah satu netizen. "Ratu KDRAMA 🔥," balas netizen lain. "Apakah cuma aku yang merasakan sikap dinginnya? 😊," tambah netizen lainnya.

Sementara itu, "Good Partner" digarap oleh sutradara Kim Ga Ram yang sebelumnya telah mengerjakan drama "Nevertheless" yang dibintangi oleh Han So Hee. Rencananya, "Good Partner" akan mulai tayang pada 12 Juli mendatang setiap hari Jumat dan Sabtu sekitar pukul 22.00 malam waktu setempat.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait