Kim Ji Won Setia Jadikan Syuting di Jerman Bareng Kim Soo Hyun Momen Paling Romantis
Instagram/tvN
TV

Saat syuting di Jerman, Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun melakukan berbagai macam adegan untuk dram ‘Queen of Tears’. Lantas adegan mana yang menurut sang aktris paling romantis di sana?

WowKeren - Kim Ji Won masih menjadikan syuting di Jerman bareng Kim Soo Hyun adalah momen favoritnya selama “Queen of Tears” ketika ditanya adegan romantis mana yang tak bisa dilupakan. Hal ini tidak berubah beberapa waktu lalu kala sang aktris juga memfavoritkan adegan di Jerman bareng lawan mainnya.

Dalam wawancara terbaru dengan channel YouTube Vogue Korea, mengungkapkan isi tas travelingnya dan kebiasaan spontannya dalam bepergian. Aktris kelahiran 1992 itu juga mendapat pertanyaan soal adegan romantis “Queen of Tears”.

"Aku biasanya tidak membuat rencana. Aku lebih suka pergi tanpa rencana, hanya dengan informasi minimal. Aku melakukan riset saat saya sudah di tempat tujuan. Aku cenderung membawa banyak barang," ujarnya.

Sang aktris memamerkan kacamata hitam, pemijat betis, dan bola pijat. Ia juga menyebut kebiasaannya membawa berbagai parfum ke berbagai tujuan perjalanan.

Sang aktris menjelaskan, "Aroma membawa kembali kenangan dari perjalanan tersebut. Untuk perjalanan singkat, aku hanya menyemprot sedikit, tetapi untuk perjalanan panjang, saya hampir mandi dengan parfum itu."

Tasnya juga berisi vitamin, obat-obatan esensial, pemutar MP3, tetes mata, lip balm, jepit rambut, filter shower perjalanan, swab alkohol, dan benang gigi.

Saat ditanya tentang momen paling menggetarkan hati di Queen of Tears jika dia adalah penonton, Ji Won memilih adegan yang difilmkan di Jerman. Lebih tepatnya, ia menyukai adegan Hae In, karakternya, dan Hyun Woo, karakter Soo Hyun, di Sanssouci.

"Ini adalah adegan di mana pasangan, yang lama terpisah, menyadari bahwa mereka masih peduli dan merindukan satu sama lain. Hyun Woo perlahan naik tangga, dan Hae In menontonnya. Ini adalah momen pertama hubungan mereka mulai berubah, dan saya pikir itu adalah adegan paling romantis," ungkapnya.

Sebelumnya, Soo Hyun juga menganggap adegan yang diambil di Jerman mengesankan. Beberapa waktu lalu, ia mengenang adegan di mana Baek Hyun Woo menghadapi Hong Hae In di Jerman dan dengan putus asa mencari obat untuk penyakit istrinya. Namun, semuanya hancur ketika Hong Hae In mengetahui bahwa Baek Hyun Woo diam-diam merencanakan perceraian.

Lebih lanjut, rupanya Ji Won berbagi bahwa ia menyukai semua adegan yang difilmkan di Jerman, dengan mengatakan "Syuting di Jerman adalah yang paling berkesan bagiku. Pemandangannya sangat indah dan baru."

Syuting di Jerman menampilkan bulan madu Baek Hyun Woo dan Hong Hae In, yang pertama sebagai pasangan suami istri. Selain itu, banyak adegan di mana keduanya secara terbuka mengekspresikan kasih sayang satu sama lain juga mengambil tempat di sana.

"Menyaksikanadegan di mana Hae In bahagia dan bebas dari rasa sakit bersama Hyun Woo terutama berkesan," beber Ji Won.

Selama episode awal “Queen of Tears”, chemistry pasangan di layar sangat terasa, ditandai dengan serangkaian adegan ciuman yang manis dan intens. Selanjutnya, adegan mesra itu berlanjut pada momen-momen menyentuh lainnya. Namun, banyak pemirsa yang merasa adegan-adegan tersebut terlalu singkat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait