Rain Umbar Aura Seksi kala Bertatapan dengan Kim Ha Neul di 'Red Swan'
Naver
TV

Beberapa potret cuplikan adegan drama terbaru 'Red Swan' yang dibintangi oleh Rain dan Kim Ha Neul dirilis oleh tim produksi. Rencananya, "Red Swan" akan tayang perdana pada 3 Juli.

WowKeren - Rain bakal beradu akting dengan Kim Ha Neul dalam drama terbaru "Red Swan". Dalam drama ini, Rain bakal memerankan karakter Seo Do Yoon yang berprofesi sebagai pengawal atau bodyguard. Sedangkan Ha Neul berperan sebagai Oh Wan Soo, mantan pemain golf yang menikahi pewaris Hwain Group.

Demi menggugah rasa penasaran penonton, tim produksi baru-baru ini merilis beberapa potret foto adegan "Red Swan". Di salah satu foto, Tae Ra (Ki Eun Se) yang ingin merebut posisi Wan Soo sedang berhadapan langsung dengannya. Keduanya pun seakan sedang terlibat dalam pembicaraan yang sengit.

Ada pula momen saat penerus Hwain Group, Yong Guk (Jung Gyu Woon) memegangi kerah baju Do Yoon dengan tatapan mata yang tajam. Menariknya, ada pula momen kala Rain mengumbar aura seksinya di hadapan Ha Neul.

Dalam potret tersebut, karakter Do Yoon tampak sedang memegang tangan Wan Soo. Keduanya pun saling bertatapan penuh makna. Do Yoon sendiri tampak memamerkan abs kala perutnya diperban.

Rain Umbar Aura Seksi di Hadapan Kim Ha Neul dalam Foto Adegan \'Red Swan\'

X

Di sisi lain, suasana pun kian mencekam kala Do Yoon mengalami kecelakaan. Ia muncul berdarah-darah sambil menggendong seorang wanita yang diduga adalah Wan Soo. Mobil pun terlihat terbalik di belakang Do Yoon.

Sayangnya, belum diketahui pasti apa penyebab kejadian tersebut. Jalan cerita "Red Swan" tak ayal kian membuat publik penasaran.

"Red Swan" sendiri akan digarap oleh sutradara ternama Park Hong Kyun. Sebelumnya, ia pernah menggarap sejumlah proyek drama ternama lainnya seperti "Hwayugi", "The Greatest Love" dan "The Great Queen Seon Deok". Sedangkan, naskahnya digarap penulis Choi Yoon Jung dari "Only Love", "Three Sisters" dan "The Person I Love".

Rencananya, "Red Swan" akan tayang perdana pada 3 Juli mendatang. Penonton dapat menyaksikan aksi Rain cs lewat saluran Disney+.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait