Baekhyun EXO Ramai Dibela usai Dikritik Imbas Mention Fans saat Digugat SM
Naver
Selebriti

EXO-CBX dan SM kini sedang sama-sama mengajukan gugatan melawan satu sama lain. Kedua pihak mengklaim memiliki bukti kuat yang akan disampaikan saat persidangan.

WowKeren - Baru-baru ini, Baekhyun EXO menjadi sorotan publik setelah pesan yang ia kirim melalui aplikasi komunikasi penggemar Bubble. Sorotan muncul terutama terkait dengan konflik hukum yang sedang berlangsung antara EXO-CBX melawan SM Entertainment.

Pada Senin (17/6), sebuah topik berjudul "Pesan yang dikirim Baekhyun EXO kemarin di Bubble" muncul di forum Korea theqoo. Topik tersebut menarik lebih dari 67 ribu kali tampilan dan 400 komentar hanya dalam beberapa jam.

Dalam postingan Bubble-nya, Baekhyun menulis, "Untuk Eri, yang memberiku cinta tanpa syarat di dunia tanpa ketidaksyaratan, aku berharap hari ini sedikit lebih baik daripada kemarin. Aku hanya sangat merindukanmu."

Di dalam pesan tersebut, kata "Eri" digunakan sebagai istilah sayang untuk menyebut penggemar EXO, EXO-L. Meskipun pesan ini terlihat manis, muncul banyak sorotan di kalangan netizen terkait waktu dan situasi pengiriman pesan tersebut.

Ada beberapa yang mengkritik penggunaan nama fandom EXO yang dipakai Baekhyun sebagai tindakan yang tidak sensitif dan hipokrit. Namun, banyak juga yang membela dengan mengatakan bahwa Eri sebenarnya adalah nama fandom Baekhyun sendiri.

"Ini yg gue pikirin sih wkwk. Eri harusnya jdi nama fandom baekhyun tpi malah di klaim jdi nama fandom wkwk[sic!]," sahut netizen lainnya. "Exo official fandom name is exol. Eri is name from Baekhyun. He use it as his fandom name[sic!]," imbuh lainnya.

"Menggunakan 'Eri' ketika ada perselisihan hukum mengenai masa depan EXO? Bukan langkah yang baik[sic!]," tulis seorang netizen. "Wow, waktunya sangat buruk. Rasanya dia sedang mempermainkan emosi penggemar[sic!]," tambah yang lain.

Sementara itu, EXO-CBX dan SM kini sedang sama-sama mengajukan gugatan melawan satu sama lain. Kedua pihak mengklaim memiliki bukti kuat yang akan disampaikan saat persidangan mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait