Visual Cantik Member BABYMONSTER yang Seimbang Malah Buat Fans Bingung
X/YGBABYMONSTER_
Selebriti

Diskusi tentang siapa anggota BABYMONSTER yang paling layak menjadi "main visual" semakin ramai. Fans K-pop saling beradu argumen tentang siapa yang paling menarik di antara anggota grup YG Entertainment ini.

WowKeren - BABYMONSTER menjadi sorotan karena tidak punya “visual hole” alias semua member punya kecantikan yang seimbang. Sehingga, muncul diskusi tentang visual girl grup terbaru YG Entertainment tersebut.

Setiap grup K-pop biasanya memiliki member yang disebut sebagai "visual utama" yaitu seorang yang dianggap paling menarik di grup tersebut. Dalam hal ini, Mereka juga sering kali menjadi "wajah grup" dan "stan attractor." Sementara itu, "visual hole" merujuk pada anggota yang penampilannya dianggap kurang menarik dibandingkan dengan anggota lain dalam grup.

Namun, dalam kasus BABYMONSTER, mayoritas netizen K-Netz setuju bahwa grup ini tidak memiliki "visual hole”. Sejak debut mereka yang dinantikan, para fans menghadapi kesulitan untuk menentukan siapa yang seharusnya menjadi visual utama karena semua member BABYMONSTER memiliki keunikan kecantikan masing-masing.

Meskipun ini adalah hal yang positif, netizen lain menyatakan bahwa mereka kesulitan menentukan siapa yang seharusnya menjadi "visual utama" karena semua anggota memiliki kecantikan yang unik. OP kemudian menyoroti kecantikan Rora dan menyiratkan bahwa ia patut menjadi "main visual" karena kecantikan alaminya.

Visual Cantik Member BABYMONSTER yang Seimbang Malah Buat Fans Bingung

Source: X

"Dia cantik dengan cara yang polos," ujar seorang netizen. "Orang Korea sangat menyukai penampilan yang polos, imut, dan murni seperti Rora."

Namun, beberapa fans lain berpikir bahwa Ahyeon, yang dianggap sebagai "stan attractor," seharusnya dijadikan "main visual." Selama pra-debut mereka, Ahyeon adalah orang yang menjadi viral dan memperkenalkan BABYMONSTER kepada non-fans.

Di sisi lain, Pharita dan Asa juga mendapatkan banyak dukungan dari fans. Pharita dianggap menonjol karena tubuhnya yang tinggi dan proporsinya cantik, sedangkan Asa teramat karismatik dan punya selera fashion mumpuni.

"Tidak ada visual hole di BABYMONSTER, semua orang sangat cantik," kata salah satu netizen. "BABYMONSTER memiliki harmoni yang luar biasa antara keterampilan para anggota dan penampilan fisik," sahut netizen lain.

"Mereka semua cantik, tapi Ahyeon adalah satu-satunya yang bisa menonjol sebagai yang paling visual di antara para idola. Selain itu, ada terlalu banyak member, jadi sulit untuk melihat mereka satu per satu," imbuh yang lain.

"Rora kelihatannya punya kepribadian yang baik," komentar seorang netizen. "Aku pikir Pharita adalah visual utamanya, tapi Rora adalah visual yang percaya diri dan polos. Garis keturunan polos Sandara-Jisoo dilanjutkan oleh Rora," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait