Musik

Reuni setelah MV ikonik ‘Please Don’t...’, kisah Seo In Guk dan Ahn Jae Hyun di MV baru K.Will semakin disambut heboh karena menawarkan atmosfer serupa sekaligus membuat banyak orang penasaran.

WowKeren - Setelah penantian yang cukup lama, K.Will akhirnya kembali dengan karya terbaru yang sangat dinanti. Kali ini, vokalis bersuara khas itu menggandeng Seo In Guk dan Ahn Jae Hyun dalam MV rilisan terbarunya.

Pada Selasa (18/6/2024), K.Will meluncurkan cuplikan video musik untuk lagu “No songs can express me,” yang merupakan lagu utama dari album mini ketujuhnya yang bertajuk “All The Way.”

Tentu saja, berita mengenai karya baru dari seorang artis besar selalu menarik perhatian. Namun, ada hal lain yang membuat comeback ini sangat spesial; reuni dua aktor populer Seo In Guk dan Ahn Jae Hyun dalam MV tersebut.

Dalam teaser MV yang baru dirilis, terlihat bahwa In Guk dan Jae Hyun masih memiliki chemistry yang sangat kuat. Aura mereka dalam video tersebut menunjukkan profesionalisme serta semangat yang sama seperti satu dekade lalu. Tidak heran jika banyak penggemar yang sudah tidak sabar menunggu perilisan penuh dari video musik ini.

Sementara banyak yang tidak sabar, akting In Guk dan Jae Hyun disambut heboh oleh publik. Mareka tidak menyangka bahwa teaser MV itu akan menyertakan adegan yang cukup intim. Mengingat bahwa konsep video itu adalah LGBT dan masih tabu di Korea Selatan.

"Hul beri kami lebih banyak," kata salah satu netizen. "WKWKWKWK udah seru," sahut netizen lain. "Jadi ini prekuel dari Please Don't?," imbuh yang lain.

"TAPI APAKAH INI SEKUEL ATAU CERITA STANDALONE?? AKU TIDAK TAHUUUUUUU," komentar seorang netizen. "Dan mereka merilis ini pada bulan Juni. K.Will benar-benar berkata. Selamat Pride Month semua," sambung netizen yang lain. "Ada yang bilang mereka membunuh Dasom agar mereka bisa bersama," ujar lainnya.

Sebelumnya, keduanya pernah berkolaborasi dalam video musik K.Will yang sangat hits, “Please don’t...” pada tahun 2012. Kini, setelah lebih dari satu dekade berlalu, para fans akhirnya dapat menyaksikan mereka tampil bersama lagi.

Dalam “Please don’t…”, In Guk ceritanya diam-diam naksir Jae Hyun yang menikah dengan Dasom Sistar. Hubungan mereka dalam MV kali ini membuat banyak orang penasaran karena masih mengusung atmosfer senada.

Ide reuni ini mendapatkan sambutan yang sangat antusias dari para penggemar, terutama mereka yang memang mengidolakan Seo In Guk dan Ahn Jae Hyun sejak awal karier mereka. Performa kuat mereka dalam video musik “Please don’t...” menjadi salah satu alasan kenapa nostalgia ini begitu kuat terasa.

Reuni ini juga membuktikan bahwa meskipun sudah banyak hal berubah dalam industri K-Pop, namun beberapa kolaborasi tetap memiliki tempat spesial di hati para penggemar. K.Will tampaknya memahami dengan baik betapa pentingnya reuni ini dan bagaimana kehadiran keduanya akan meningkatkan daya tarik video musik terbarunya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait