Visual BABYMONSTER Selamatkan Poster Teaser 'Forever' yang Dianggap Kuno
X/_BABYMONSTER_JP
Musik

BABYMONSTER senantiasa membuat publik terpukau karena visual dan bakat mereka. Namun, konsep yang diberikan YG Entertainment untuk rilisan 'FOREVER' menuai kritik.

WowKeren - BABYMONSTER kerap dikritik karena konsep mereka yang dianggap kurang inovatif. Banyak yang berpendapat bahwa grup ini mencoba menggabungkan gaya 2NE1 dan BLACKPINK hingga diharapkan mengusung konsep baru.

Baru-baru ini, YG Entertainment mengumumkan rencana comeback BABYMONSTER dengan single “Forever”. Begitu agensi merilis poster ketujuh member, beragam reaksi ditunjukkan.

Dalam poster yang telah dirilis, tujuh anggota BABYMONSTER menampilkan visual mereka dalam busana hitam elegan yang dihiasi detail perak berkilauan. Namun, konsep ini pun tidak luput dari kritik netizen Korea yang menyebutnya terlihat seperti dari era awal 2010-an, dan menyebut mereka terlalu “cheesy” dibandingkan dengan BLACKPINK yang dianggap ikon fashion global.

Banyak postingan di forum K-Pop yang viral membahas bagaimana YG membangun citra BABYMONSTER. Salah satu komentar menyatakan keprihatinan bahwa grup ini belum benar-benar bersinar karena konsep mereka yang dianggap ketinggalan zaman. Rumor bahwa YG saat ini tidak memiliki direktur kreatif semakin membuat penggemar BABYMONSTER kecewa.

Visual BABYMONSTER Selamatkan Poster Teaser \'Forever\' yang Dianggap Kuno

Source: YG Entertainment

"Mungkin karena gadis-gadis itu melakukannya dengan sangat baik, jadi tidak terlihat terlalu buruk," kata salah satu netizen. "Sepertinya sesuatu dari tahun 2020… tapi para member cantik," sahut netizen lain.

"Sepertinya itu dari High Cut tahun 2009. Dan apakah pakaian itu yang terbaik yang bisa mereka lakukan? Sejujurnya, itu terlihat seperti sesuatu yang dikenakan oleh istri presiden perusahaan di K-Drama. Terlalu banyak kilaunya," imbuh yang lain.

"Hmm… Para member sangat cantik, tapi rasanya seperti sesuatu yang keluar dari majalah wanita yang lebih tua haha," komentar seorang netizen. "Ini benar-benar tidak sejalan dengan tren saat ini…," sambung netizen yang lain. "Apakah kita hidup di tahun 2010? Itu selalu masalah font, menurut pendapatkku," ujar lainnya.

Sementara itu, BABYMONSTER akan merilis single "FOREVER" pada 1 Juli mendatang. Mereka tengah disibukkan dengan tur fanmeeting pertama sejak debut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait