Jisoo BLACKPINK Buat 2 Brand Berlomba Berikan ‘Princess Treatment’ di Lokasi Syuting
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Jisoo BLACKPINK baru saja mendapatkan ‘Princess Treatment’ dari dua brand yang bekerja sama dengannya di lokasi syuting ‘Influenza’. Momen ini menjadi pesta besar untuk mereka yang terlibat produksi.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK sedang sibuk dengan jadwal syuting untuk drama Korea terbarunya yang berjudul "Influenza". Setelah sebelumnya dapat kiriman dari Cartier, kini giliran Dior Beauty, Jisoo agaknya membuat dua brand mewah itu berlomba mencuri hatinya.

Untuk menunjukkan dukungan kepada sang duta global, Dior Beauty telah memberikan perlakuan istimewa atau yang sering disebut "princess treatment" untuk Jisoo di lokasi syuting.

Dior Beauty mempersiapkan kotak makan mewah dari Hotel Park Hyatt Seoul, sebuah hotel bintang lima, untuk semua staf yang terlibat dalam produksi "Influenza". Ini adalah bentuk perhatian dan kenyamanan yang sangat dihargai oleh seluruh tim di set.

Tidak hanya makanan lezat, Dior Beauty juga memberikan versi pink dari Dior Lebaume, sebuah krim perawatan kulit 3-in-1 yang mewah. Bersama dengan hadiah ini, Dior juga mengirimkan beberapa spanduk dengan tulisan, “Kami mendukung Jisoo serta semua anggota pemeran dan kru produksi 'Influenza'.”


Jisoo BLACKPINK Buat 2 Brand Berlomba Berikan ‘Princess Treatment’ di Lokasi Syuting

Source: Instagram

Atas perhatian dari Dior Beauty ini, Jisoo menyatakan rasa terimakasihnya dengan mengunggah sebuah postingan di Instagram story. Ia menandai akun Dior Beauty sambil mengatakan, “Menu makan siang hari ini dipersiapkan oleh yang terkasih.”

Sebelumnya, Jisoo juga mendapat kiriman food truck dari Cartier yang berisi gelato untuk para aktor dan kru “Influenza”. Hal ini membuat para penggemar terhibur karena dua brand terkenal bersaing untuk memberikan “Princess Treatmet” kepada duta mereka.

"Para brand-nya bersaing untuk mendapatkan merek yang memberikan dukungan terbaik padanya," kata salah satu netizen. "Cartier mengirim gelato dan kalian menyebutnya merek terbaik. Dior melawan," sahut netizen lain. "idak ada yang mempersiapkan kru film influenza bahwa hari ini mereka akan menerima gratis 5 kotak makan siang hotel atar dan dior le baume," imbuh yang lain.

"Dior gk mau kalah sama Cartier. Dior support syuting jisoo aja ngirim makanan sama gift buat staff, gk kebayang klau jisoo nikah, sovenirnya bakal diendors Dior semua [sic!]," komentar seorang netizen. "Dior mengirimkan hadiah dan makanan gratis untuk mendukung jisoo? Wow. cartier pertama & sekarang dior. ini pertama kalinya saya melihat merek mengirimkan truk dukungan ke duta besarnya?" sambung netizen yang lain. "Dior gamau kalah sama cartier kemaren," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait