Park Bo Gum Syok Gegara Harga Jeruk saat Syuting 'My Name is Gabriel'
TV

'My Name is Gabriel' juga menampilkan Ji Chang Wook, Yeom Hye Ran, Park Myung Soo, Hong Jin Kyung, Gavi hingga Dex. Para selebriti itu menjalani kehidupan orang biasa di berbagai negara.

WowKeren - "My Name is Gabriel" telah menayangkan episode perdana pada Jumat (21/6). Dalam episode tersebut, pemirsa melihat sekilas kehidupan sehari-hari Park Bo Gum sebagai penduduk Dublin, Irlandia, bukan lagi seorang aktor ternama.

Dalam episode tersebut, Bo Gum keluar di pagi hari dan berhenti di sebuah pasar untuk membeli beberapa buah. Sang aktor memperhatikan bahwa 4 buah jeruk dihargai 4 euro, yang menurutnya sangat mirip dengan harga di Korea.

Bo Gum pun memutuskan untuk membeli buah jeruk itu. "Aku medengar buah-buahan di sini murah," ungkap sang aktor. Namun, Bo Gum justru menemukan pasar buah di mana harga 10 jeruk hanya sekitar 2 euro, berbeda drastis dari yang tadi dibelinya.

Bo Gum pun syok karena sadar bahwa dirinya sudah membayar buah jeruk terlalu mahal sebelumnya. Bintang drama "When Life Gives You Tangerines" itu menghela nafas dan berkomentar, "Ini tidak bisa dipercaya."

Park Bo Gum Syok Gegara Harga Jeruk saat Syuting \'My Name is Gabriel\'

Source: Naver

Dalam wawancara berikutnya, Bo Gum merenungkan momen tidak terduga itu dengan mengatakan, "Kesenjangan harganya terlalu ekstrem. Meskipun itu bukan uangku, harga jeruk di pasar itu terlihat masuk akal bagiku."

Bo Gum bertekad untuk memperbaiki kesalahannya. Ia segera kembali ke toko untuk meminta pengembalian dana. Dia dengan gugup mendekati kasir, berharap mereka akan mengerti meskipun kemampuan bahasa Inggrisnya terbatas.

Untungnya, Bo Gum berhasil mendapatkan pengembalian uang dan dengan senang hati kembali ke pasar buah untuk membeli buah jeruk yang lebih murah dalam jumlah lebih banyak. "Sungguh luar biasa. Mendapatkan pengembalian dana untuk jeruk hari ini adalah sebuah keajaiban," ujarnya.

Sementara itu, "My Name is Gabriel" juga menampilkan Ji Chang Wook, Yeom Hye Ran, Park Myung Soo, Hong Jin Kyung, Gavi hingga Dex. Para selebriti itu menjalani kehidupan orang biasa di berbagai negara. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait