Vokal Kim Ji Won Kejutkan Fans saat Bawakan Lagu dan Tarian di Acara Fanmeeting
Instagram /HighZium Studio
Musik

Penampilan Kim Ji Won saat bernyanyi dan menari di atas panggung dalam acara fanmeeting Seoul sontak menjadi perbincangan hangat netizen di media sosial. Tidak banyak fans yang menyangka kemampuan Ji Won.

WowKeren - Acara fanmeeting Kim Ji Won "Be My One" di Seoul baru-baru ini mengejutkan para penggemar. Dalam kesempatan tersebut, lawan main Kim Soo Hyun dalam drama "Queen of Tears" ini memamerkan pertunjukan menyanyi dan menari yang luar biasa.

Meskipun sangat populer karena kemampuan aktingnya, transformasi Ji Won bak seorang idol berhasil membuat para penggemar dan netizen terkagum-kagum. Ia awalnya membawakan lagu "My House" milik 2PM dengan sangat meriah lengkap dengan koreografinya.

Ji Won sengaja memilih lagu tersebut untuk menyambut para penggemarnya. Kepercayaan diri dan gerakan tarian Ji Won sontak membuat para penggemar tidak percaya. Cuplikan video Ji Won saat membawakan lagu itu pun beredar viral.

Tidak berhenti sampai di situ, Ji Won kembali tampil memukau dengan membawakan beberapa lagu lainnya. Sebut saja soundtrack "Queen of Tears" yang berjudul "From the Bottom of my Heart", "Only" Lee Hi, hingga "Can you Hear Me" milik Taeyeon Girls' Generation.

Genre lagu yang berbeda-beda ini membuat para penggemar mengaguminya. Bakat vokal Ji Won benar-benar ditonjolkan dalam fanmeeting kali ini. Pujian demi pujian ramai ditujukan untuknya.

"Eonni gemesin bgt sumpah mana cantik bgt elaahhh😭😭🫶 [sic!]," komentar salah satu netizen. "Rapper Kim Ji Won 😭😭🩶🩶🩶 [sic!]," balas netizen lain. "Ga orangnya ga suaranya sama sama lembut bikin meleleh aja😭😭 [sic!]," sahut netizen lain. "Dia-benar-benar bertalenta, aku menangis melihatnya," tambah netizen lainnya.

Setelah Seoul, Ji Won akan menggelar fanmeeting selanjutnya di Osaka pada 7 Juli dan berlanjut ke Tokyo pada 10 Juli 2024 serta Taipei pada 21 Juli 2024. Ji Won kembali menyapa para penggemar di Manila pada 3 Agustus 2024, Makau 17 Agustus 2024, serta Bangkok pada 24 Agustus. Sedangkan, di Indonesia sendiri, Ji Won dijadwalkanhadir di Jakarta pada Sabtu, 31 Agustus 2024.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait