Hwang In Yeop Dijuluki Spesialis Bocah SMA Gegara Bocoran Drama 'Family by Choice'
Instagram /hi_high_hiy
TV

Melalui unggahan Instagram pada Minggu (23/6), Hwang In Yeop memberikan bocoran mengenai drama terbaru 'Family by Choice' yang dibintanginya bersama Jung Chae Yeon dan Bae Hyun Sung.

WowKeren - Melalui unggahan Instagram pada Minggu (23/6), Hwang In Yeop memberikan bocoran mengenai drama terbarunya yang berjudul "Family by Choice". Dalam drama kali ini, In Yeop akan berperan sebagai Kim San Ha yang memiliki paras tampan dan tidak kekurangan apapun.

Di bagian slide pertama unggahannya, In Yeop tampak berpose bersama Jung Chae Yeon dan Bae Hyun Sung. Ketiganya tampil mengenakan seragam sekolah. Sedangkan, di bagian slide terakhir, In Yeop cs terlihat santai mengenakan busana kasual dengan latar belakang laut yang indah.

Tidak butuh waktu lama, unggahan In Yeop langsung banjir komentar. Banyak netizen khususnya fans yang mengaku tidak sabar menyaksikan adu akting In Yeop cs.

Sebagian netizen bahkan menyebut In Yeop sebagai spesialis bocah SMA lantaran ia kerap berperan sebagai anak sekolah. Salah satu akting In Yeop yang paling membekas adalah kala ia berperan dalam drama "True Beauty" bersama Cha Eun Woo dan Moon Ga Young.

"Bocah SMA-ku selamanya ❤️," komentar salah satu netizen. "Pindah2 mulu sekolahnya😂😍 [sic!]," balas netizen lain. "Kamu bisa jadi murid sampai usia 40 tahun, tetapi jangan menjadi wakil lagi," sahut netizen lain.

"Murid SMA selamanya 😍," ungkap netizen lainnya. "33 tahun tp jadi anak sekolahan mulu😭 [sic!]," timpal netizen lain. "Klo kyk gini fix dah spesialis bocah sma forever wkwkwkw [sic!]," ujar netizen lain. "Bro kamu enggak pernah lulus SMA 💀😭," tambah netizen lainnya lagi.

Sementara itu, "Family by Choice" merupakan sebuah kisah romansa tentang tiga orang anak yang menghabiskan masa remaja mereka bersama. Meski tidak memiliki hubungan darah, mereka bersikeras bahwa mereka adalah keluarga. Kim San Ha (Hwang In Yeop) dan Kang Hae Joon (Bae Hyun Sung) bertemu kembali dengan Kim San Ha (Jung Chae Yeon) setelah ia pergi selama 10 tahun.

Drama besutan sutradara Kim Seung Ho ini akan tayang di stasiun televisi JTBC. Sayangnya, masih belum diketahui pasti kapan drama ini akan segera dirilis.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait