Lee Young Ji Salting Brutal saat Live Bawakan 'Small Girl' Bareng D.O. EXO
Musik

Usai merilis MV 'Small Girl', Lee Young Ji untuk pertama kalinya membawakan lagu tersebut di acara fancon D.O. EXO di Taipei. Namun, reaksi Young Ji tampak lucu saat membawakan lagu itu secara live.

WowKeren - Lee Young Ji baru saja merilis single kolaborasinya yang berjudul "Small Girl" bersama D.O. pada 21 Juni lalu. Dalam MV lagu tersebut, D.O. dan Young Ji tampil mesra layaknya sepasang kekasih.

Dalam MV tersebut, Young Ji dibuat terkejut dan tersipu malu ketika D.O. tiba-tiba mencium pipinya. Momen manis ini pun sempat menjadi perbincangan di kalangan netizen.

Usai merilis MV, Young Ji untuk pertama kalinya membawakan lagu tersebut di acara fancon "BLOOM" D.O. di Taipei. Ia menjadi bintang tamu dalam acara tersebut.

Awalnya, D.O. dan Young Ji membawakan lagu itu dengan apik. Menjelang akhir lagu, D.O. mencoba mendekati Young Ji.

Namun, reaksi Young Ji tampak lucu. Ia terlihat salah tingkah dan malu-malu. Ia bahkan menghindari tatapan mata D.O. meski member EXO itu menepuk-nepuk bahunya. D.O. pun tertawa melihat reaksi Young Ji.

Aksi Young Ji tidak berhenti sampai di situ, usai membawakan lagu "Small Girl" ia langsung lari terbirit-birit meninggalkan D.O. sendirian di panggung. Interaksi manis Young Ji dan D.O. tak ayal menuai beragam komentar. Banyak netizen yang merasa gemas dengan aksi keduanya.

"Youngji menghindari DO. Tidak biasanya dia sangat malu-malu seperti ini," komentar salah satu netizen merasa gemas. "Mereka tidak pernah melakukan kontak mata haha," balas netizen lain. "Youngji yang melarikan diri dari Do Kyung-soo yang mendekatinya dengan langkah besar itu lucu haha," tambah netizen lainnya lagi.

Sementara itu, lagu "Small Girl" sendiri menggambarkan kisah tentang seseorang yang merasa kurang percaya diri terhadap penampilannya. Orang tersebut terus membayangkan dirinya sebagai seorang gadis kecil yang diidam-idamkan banyak orang.

Setelah dirilis, "Small Girl" menunjukkan pencapaian yang luar biasa. Selain menjadi trending di Korea, lagu ini juga menduduki peringkat kedua dalam Top 100 Chart Melon.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait