Visual Ibu Anton RIIZE Dibilang Mirip Suzy & Han Hyo Joo
Naver
Selebriti

Visual ibu Anton menjadi perbincangan warganet. Wanita bernama Shim Hye Jin itu sedang berada di dalam mobil dan tampak tertawa lebar hingga memperlihatkan giginya.

WowKeren - Anton RIIZE menjadi salah satu idol yang lahir dari pasangan selebriti. Ayah sang idol adalah produser musik ternama Korea Selatan bernama Yoon Sang. Sedangkan, sang ibu merupakan Shim Hye Jin yang dikenal karena perannya dalam drama "Model, Partner".

Baru-baru ini, visual ibu Anton menjadi perbincangan warganet. Hye Jin yang sedang berada di dalam mobil tampak tertawa lebar hingga memperlihatkan giginya. Jika diperhatikan, wanita itu tampak begitu mirip dengan putranya.

Namun, netizen justru merasa kalau ibu Anton itu mirip dengan Suzy hingga Han Hyo Joo. "Dia terlihat seperti Suzy + Han Hyojoo... sangat cantik[sic!]," tulis seorang warganet. "Hah?!? Istri Yoon Sang? Dia sangat cantik, gila[sic!]," tambah yang lain.

"Serius, dia benar-benar memiliki setengah dari penampilan ibu dan ayahnya[sic!]," sahut warganet lainnya. "Wah aura ibunya gila[sic!]," imbuh lainnya. "Aku tidak punya apa-apa untuk dikatakan kecuali dia sangat cantik.[sic!]," lanjut warganet lain.

Visual Ibu Anton RIIZE Dibilang Mirip Suzy & Han Hyo Joo

Source: X

Di sisi lain, putra kedua Yoon Sang dan Hye Jin yang bernama Junyoung bisa jadi akan menyusul jejak Anton debut menjadi idol. Hal itu dibahas oleh Yoon Sang ketika menjadi bintang tamu di program bincang-bincang "Radio Star" pada 19 Juni lalu.

Yoon Sang mengungkap responsnya jika Junyoung ingin debut seperti sang kakak. "Sejujurnya, aku dulu berpikir, 'Tidak mungkin kamu akan menempuh jalan ini juga', tapi pikiran orang-orang berubah. Melihat si sulung sukses dan orang tuaku juga begitu bahagia, aku merasa tidak bisa menghentikannya jika itu yang dia inginkan," ungkap Yoon Sang.

Namun, agaknya Anton menentang kalau adiknya itu debut. "Anton berpikir, 'Bukankah seharusnya dia mendalami sesuatu yang lebih akademis?' Ketika mendengarnya, aku berkata, 'Apakah kamu ayahnya?' Pada saat yang sama, aku juga mulai khawatir," curhat Yoon Sang.

Akan tetapi, Yoon Sang sadar kalau jalur karier putranya tidak bisa ia dikte. "'Bagaimana kalau anak keduaku benar-benar ingin melakukannya?' Aku terus berubah pikiran tentang hal itu. Aku perlahan-lahan menyadari bahwa jalur karier anak-anakku tidak bergantung padaku," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait