Hwang Jung Eum Dilaporkan ke Polisi di Tengah Dugaan Perselingkuhan Suami
Naver
Selebriti

Hwang Jung Eum sedang terjerat dalam kontroversi setelah salah menuduh seorang wanita sebagai selingkuhan suaminya. Kesalahan ini membuat sang aktris harus menghadapi tuntutan hukum.

WowKeren - Hwang Jung Eum beberapa waktu lalu menuding suaminya, Lee Young Don melakukan perselingkuhan. Aktris kelahiran tahun 1984 itu bahkan sempat memposting wanita yang diduganya sebagai selingkuhan suaminya. Namun, Jung Eum ternyata salah menuduh.

Kini, Kantor Polisi Nowon Seoul mengonfirmasi bahwa penggugat yang diidentifikasi sebagai A, telah mengajukan tuntutan pencemaran nama baik terhadap Jung Eum pada 20 Juni lalu. A adalah wanita yang difitnah berselingkuh dengan Young Don.

Menurut laporan, perjanjian penyelesaian yang diajukan oleh pihak Jung Eum tidak mencantumkan pengakuan bahwa sang aktris telah mencemarkan nama baik A. Namun, isinya malah memasukkan klausa yang melipatgandakan jumlah penyelesaian jika A melanggar perjanjian.

Perwakilan A menyatakan bahwa pihak Jung Eum mengurangi setengah jumlah pelunasan awal dan mengusulkan pembayaran dalam dua kali angsuran. Mereka menyatakan, "Kami tidak tahu apakah Hwang Jung Eum benar-benar menyesal."

Perwakilan A lebih lanjut menambahkan, "Dia memperlakukan A seperti orang yang tidak tahu malu demi mendapatkan uang, jadi kami menuntut jumlah pelunasan awal. Karena tidak tahan lagi, kami mengajukan pengaduan (ke kantor polisi)."

Di sisi lain, perwakilan Jung Eum juga sudah buka suara mengatakan, "Tepat sebelum kesepakatan akhir, pihak A tiba-tiba meminta dua kali lipat dari jumlah yang disepakati sebelumnya. Hwang Jung Eum mengakui kesalahannya dan dengan tulus berusaha menyelesaikan masalah ini."

Sebelumnya pada April 2024, Jung Eum memposting foto dan akun Instagram A, menuduhnya sebagai simpanan suaminya. Sang aktris juga menulis, "Hei jelek, tolong nikahi Young Don" dan "Pemikiran seperti itu membuatmu mendambakan suami orang lain."

Postingan Jung Eum dengan cepat menyebar secara online, tetapi A menjawab kalau temannya memiliki nama yang sama dengan suami sang aktris. A menuntut koreksi dan permintaan maaf publik, mengklaim dia telah dibombardir dengan komentar kebencian karena postingan Jung Eum. Meskipun Hwang sudah menyampaikan dua permintaan maaf, masalah selama penyelesaiannya rupanya berujung pada tuntutan pencemaran nama baik.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait