Yeri Red Velvet Sematkan Caption Menggelitik saat Spill Potret Horor dari BTS ‘Cosmic’
Instagram/yerimiese
Selebriti

Yeri Red Velvet mengejutkan para penggemar dengan unggahan Instagram yang tak terduga, hanya beberapa saat sebelum perilisan mini-album terbaru grup mereka, ‘Cosmic’.

WowKeren - Red Velvet sudah siap untuk merilis mini-album mereka yang sangat dinanti-nantikan, "Cosmic" dalam waktu dekat. Setelah Yeri mengunggah foto dari balik layar (BTS).

Pada Senin (24/5/2024), Yeri, membuat para penggemar heboh dengan unggahan di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan itu, Yeri mengungkapkan antusiasmenya terhadap comeback grup tersebut dengan menuliskan caption, "Today at 6 p.m., more cute things are coming soon (Hari ini jam 6 sore, banyak hal lucu yang akan datang)."

Namun, reaksi para penggemar terhadap unggahan Yeri berbeda dengan yang diharapkan. Banyak penggemar yang mengaku merasa takut dengan foto yang diunggah Yeri karena filternya dan suasana yang mengingatkan mereka pada film horor.

"Hal-hal lucu? Lebih mirip hal-hal menyeramkan," kata salah satu netizen. "Ini benar-benar membuatku takut. Aku bertanya-tanya bagaimana penampilan mereka seperti itu," sahut netizen lain. "Aku pikir kamu salah mengeja ‘kultus’ (cult) dengan ‘imut’ (cute), tapi oke," imbuh yang lain.

Yeri Red Velvet Sematkan Caption Menggelitik saat Spill Potret Horor dari BTS ‘Cosmic’

Source: Instagram

"Tidak mengalahkan tuduhan sesat," komentar seorang netizen. "Agak menyeramkan, belum lagi rasa merinding yang kurasakan saat pertama kali melihatnya," sambung netizen yang lain. "Tapi aku tidak tahu apakah ini lucu," ujar lainnya.

Sementara itu, di platform media sosial X (Twitter), penggemar juga bereaksi terhadap postingan Yeri dan mengaitkannya dengan konsep midsummer dari "Cosmic" dengan film horor karya sutradara Ari Aster, "Midsommar".

Bukan hanya sekali ini, Yeri juga sempat membuat banyak orang tertawa saat mengabarkan keadaannya yang didiagnosis COVID-19 pada Maret 2022 lalu. Kala itu, ia memberikan pesan menggelitik untuk mengabarkan bahwa dia baik-baik saja.

Sementara itu, Red Velvet akan meluncurkan album “Cosmic” pada hari ini, Senin (24/6/2024). Selain merilis album, mereka juga akan menggelar fancon dan salah satunya digelar di Beach City International Stadium pada 7 September mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait