Juyeon The Boyz Dikira Dapat Hukuman Gegara Airport Fashion Nyeleneh
Instagram/tbzuyeon
Selebriti

Penampilan terbaru Juyeon The Boyz di Bandara Incheon memicu tawa keras di kalangan netizen Korea. Juyeon hendak pergi ke Prancis untuk menghadiri Paris Fashion Week 2024.

WowKeren - Juyeon The Boyz bikin banyak orang tertawa terbahak-bahak karena penampilannya saat akan berangkat ke Prancis. Cowok kelahiran 1998 itu mengenakan outfit serba kebesaran yang membuatnya dikira kena hukuman dari member grupnya.

Pada Senin (24/6/2024), Juyeon tiba di Bandara Incheon dalam perjalanan ke Prancis untuk memenuhi jadwal kegiatan internasionalnya. Lebih spesifiknya, Juyeon akan menghadiri Balenciaga Show terbaru di Paris.

Untuk penampilannya di bandara, ia mengenakan setelan serba hitam. Ia memakai blazer oversized besar di atas kemeja hitam, celana panjang hitam yang serasi, dan sepatu kulit hitam. Tak heran, hal yang paling menarik perhatian adalah seberapa besar pakaian yang dikenakannya.

Di hari yang sama, sebuah postingan berjudul "The Boyz Juyeon dalam perjalanan ke Paris dengan outfit kebesaran" diunggah ke TheQoo, salah satu forum komunitas online terkenal di Korea Selatan. Dalam postingan tersebut, penulis membagikan beberapa foto Juyeon di bandara.

Juyeon The Boyz Dikira Dapat Hukuman Gegara Airport Fashion Nyeleneh

Source: X

Pada bagian komentar, netizen Korea tak bisa menahan diri untuk berbagi keterkejutan mereka. Mereka mengungkapkan bahwa mereka sangat terkejut dengan penampilan idola tersebut hingga tertawa terbahak-bahak. Banyak yang bertanya-tanya mengapa Juyeon mengenakan pakaian seperti itu, bahkan ada yang bertanya-tanya apakah Juyeon kalah taruhan dan ini adalah hukumannya.

"Wow, aku tertawa terbahak-bahak," kata salah satu netizen. "Ini sangat mengejutkan!" sahut netizen lain. "Apakah ini penalti?" imbuh yang lain.

"Ini pasti merupakan konsekuensi dari sesuatu," komentar seorang netizen. "Wow, aku benar-benar terkejut," sambung netizen yang lain. "Ini sangat mengejutkan!" ujar lainnya.

Sementara itu, The Boyz merilis album "Phantasy, Love Letter" pada 18 Maret 2024. Album ini mencakup single utama, "Nectar," yang digambarkan sebagai "emosional namun penuh harapan."

Dari Mei 2023 hingga Februari 2024, The Boyz mengadakan tur dunia kedua mereka yang bertajuk "The Boyz 2nd World Tour: Zeneration." Mereka mengunjungi sepuluh negara dan 15 kota.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait