Wajah Sekilas Bayi Larissa Chou bak Bukti Cantik dari Lahir
Instagram/ikram_rsd
Selebriti

Larissa Chou kembali pamer foto cantik putrinya yang baru lahir, Alesha Alifa Habatillah Rosadi. Tak cuma itu, Larissa juga mengungkap kejutan spesial dari sang suami, Ikram Rosadi, demi menyambut sang buah hati.

WowKeren - Larissa Chou saat ini tengah berbahagia atas kelahiran anak kedua berjenis kelamin perempuan. Buah hati pertama Larissa dan politisi Ikram Rosadi ini diberi nama Alesha Alifa Habatillah Rosadi.

"Alhamdulillah πŸ€²πŸ»β€οΈπŸ‘ΆπŸ»πŸŽ€ β€’ Alesha Alifa Habatillah Rosadi β€’ Masya Allah TabarakAllah Kami mengucapkan terima kasih banyak atas doa nya," tulis Larissa.

Tak cuma itu, Larissa juga kembali spill wajah cantik Alesha. Meski masih disensor, namun terlihat sekilas wajah Alesha yang cantik oriental seperti sang ibu. Dalam foto itu, tampak pula Larissa yang duduk di kursi roda ditemani putranya, Yusuf. Larissa pun tampak mengungkap rasa sayang pada Yusuf bak sosok ibu yang adil.

Di postingan lain, tampak Larissa pamer kejutan spesial dari Ikram. Ia pun senang karena kamar untuk dirinya dan sang bayi ditata dengan indah dilengkapi ornamen bernuansa pink.


"Masuk kamar ada ini. Makasih pak Ikram Rosadi," kata Larissa. "Allahhuma Barik."

Sebelumnya, Ikram memamerkan foto gemas Alesha yang bak boneka. Netter pun memuji rambut Alesha yang rapi seperti sang ayah.

"Rambutnya rapih bgt kayak papanya πŸ˜‚πŸ‘ selamatttt," kata netter. "MashaAllah.. Selamat ya @ikram_rsd semoga debay sm mama nya sehat selalu🀲πŸ₯°," tutur netter.

Sementara itu, publik awalnya sangsi pada Ikram karena muncul isu miring terkait dirinya. Namun, Larissa justru mengungkap rasa bangga pada sosok Ikram.

"Dikenalin sama teman. Aku dikenalin sama beliau (Ikram Rosadi), beliau itu pas awal dikenalin dia gak kenal aku," kata Larissa. "Jadi yang membedakan, biasanya cowok-cowok yang ngedeketin udah tau nih Larissa, targetlah gue mau ngejar Larisa, tapi dia (Ikram Rosadi) gak kenal aku, itu makanya yang membuat aku 'Oh dia ga kenal gue ni' gitu. Jadi beda dari yang lain. Gitu guys, dari sekian banyak yang terpilih yang gak kenal aku yang menanyakan 'Saha ieu' terpilih. Jadi gak ada beliau reachout aku duluan kayak gitu gak, habis dikenalin baru maju beliau dijembatanin sama aku, secara gantle tetep, gitu loh."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait