Jisoo BLACKPINK Pamer Gaya Sehari-hari di Tengah Kontroversi Harga Dior
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Jisoo BLACKPINK sekali lagi memukau penggemar dengan gaya modenya yang simpel namun elegan ketika mengunjungi Menara Eiffel di Paris. Pelantun ‘Flower’ itu ikut dikritik karena kontroversi Dior.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK tampil dengan gaya simpel di tengah kritik terkait posisinya sebagai brand ambassador (BA) Dior. Penampilan sehari-harinya saat berkeliling Paris pun jadi bahan omongan.

Pada Rabu (26/6/2024), Jisoo membagikan beberapa foto di akun SNS-nya yang diambil di depan Menara Eiffel, Paris, Prancis. Dalam foto tersebut, Jisoo mengenakan kaus putih lengan pendek dengan celana jeans biru muda, menciptakan suasana yang nyaman dan bersih.

"Dengan Menara Eiffel musim panas ini", tulis Jisoo dalam keterangannya, menambahkan semangat musim panas ke dalam unggahannya.

Jisoo BLACKPINK Pamer Gaya Sehari-hari di Tengah Kontroversi Harga Dior

Source: Instagram


Dari pilihan pakaiannya, mudah dikenali bahwa Jisoo memiliki rasa fashion yang tajam, memilih kombinasi yang sederhana namun penuh gaya. "Jisoo memiliki kombinasi yang bersih dan simpel dengan kaus putih lengan pendek dan jeans biru muda," tulis reporter media setempat.

Kaus putih lengan pendek dan jeans biru muda adalah potongan dasar yang bisa dikombinasikan dengan berbagai aksesori untuk berbagai kesempatan. Gaya Jisoo ini juga membawa inspirasi bagi mereka yang mencari pakaian yang nyaman namun tetap elegan.

Namun, di tengah kesuksesan modenya, Jisoo juga menghadapi kritik sehubungan dengan perannya sebagai duta global Dior. "Pada 24 Juni, Jisoo menghadiri Dior Fashion Show di Paris, Prancis, mewakili merek mewah sebagai duta globalnya," tulis dalam satu artikel.

Meski menerima banyak pujian atas penampilan elegannya, Jisoo juga ikut dikritik karena asosiasi Dior dengan eksploitasi tenaga kerja, terutama terkait dengan skandal "80,000 won" yang mengguncang brand tersebut. Brand itu memicu kemarahan karena pekerja pabrik dikenakan 15 jam kerja untuk membuat tas dengan biaya produksi 80 ribu won (sekitar Rp946 ribu yang dijual 3,86 juta won (sekitar Rp45 juta).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait