PD 'Agents of Mystery' Sebut Karina aespa Liar sedangkan Kim Do Hoon Mirip Bom Waktu
SPOTVNews/IlganSports
TV

Dalam wawancara itu, PD 'Agents of Mystery' yang bernama Jung Jong Yeon menyebut Karina dan Do Hoon sebagai member yang tidak terduga. Namun, keduanya totalitas di program itu.

WowKeren - PD "Agents of Mystery" yang bernama Jung Jong Yeon baru-baru ini menjalani sesi wawancara dengan media setempat. Salah satu yang dibahas sang PD adalah bergabungnya Karina aespa dan Kim Do Hoon ke program Netflix tersebut.

Dalam wawancara itu, PD Jong Yeon menyebut Karina dan Do Hoon sebagai member yang tidak terduga. PD "Agents of Mystery" juga membongkar kepribadian asli kedua bintang muda itu yang ditunjukkan ketika berada di lokasi syuting.

PD Jong Yeon secara tidak terduga menyebut Karina liar. "Karina, sebagai seorang idol, memiliki imej yang kekanak-kanakan, tetapi ternyata ia cukup liar. Ia sangat santai dan menurutku, ia menawan sebagai rekan kerja," tutur sang PD sembari tertawa.

Sedangkan, Do Hoon disebut bak bom waktu ketika syuting "Agents of Mystery". "Kim Do Hoon memiliki energi yang besar dan berbicara dengan baik dan ramah, jadi kupikir dia memiliki potensi, tapi dia melebihi ekspektasiku," tutur PD Jong Yeon.


PD "Agents of Mystery" itu lantas menambahkan, "Ini adalah pertama kalinya dia mengikuti program semacam ini, dan dia (Do Hoon) mirip bom waktu, tapi dia perendamannya sangat bagus. Dia bekerja sangat keras sehingga aku khawatir dia akan terluka."

PD Jong Yeon juga membahas konsep "Agents of Mystery" di mana Hyeri cs hanya memiliki waktu enam jam untuk menemukan tiga orang hilang dengan tanggal lahir yang sama di sebuah pabrik terbengkalai yang mencurigakan. Mereka juga harus menemukan kru di kapal selam Midas.

PD Jong Yeon menekankan upaya yang dilakukan untuk meningkatkan imersi. "Dalam adegan kapal selam, kami menambahkan garam ke dalam air di lantai sehingga akan terasa seperti air laut jika menyentuh bibir mereka atau jika mereka menciumnya," ujarnya.

"Kami juga menambahkan bobot pada palka yang harus mereka buka agar terasa lebih realistis. Meskipun penonton tidak bisa melihat detailnya, detail ini membantu para member untuk lebih mendalami keberadaan mereka di dalam kapal selam," sambungnya.

"Agents of Mystery" juga melibatkan pencarian petunjuk tersembunyi dan penguraian kode. PD Jong Yeon berkata, "Kali ini, kami lebih fokus pada petualangan daripada deduksi murni. Dalam program mendatang, aku berencana untuk menghindari pemecahan teka-teki secara langsung."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait