Kisah Cinta Kim So Hyun & Chae Jong Hyeop di Teaser 'Serendipity's Embrace' Disambut Heboh
TV

'Serendipity's Embrace' bakal menceritakan kisah anak muda yang secara tidak sengaja bertemu dengan cinta pertama mereka 10 tahun lalu. Drama ini akan tayang pada 22 Juli mendatang

WowKeren - Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop sebentar lagi akan menyapa penonton lewat drama "Serendipity's Embrace". Jelang tayang, tim produksi menghadirkan teaser yang memperlihatkan kisah cinta dari pasangan utama tersebut.

"Serendipity's Embrace" bakal menceritakan kisah anak muda yang secara tidak sengaja bertemu dengan cinta pertama mereka 10 tahun lalu. So Hyun memerankan karakter Lee Hong Joo, seorang produser animasi yang takut akan cinta karena kenangan menyakitkan dari masa lalunya.

Hong Joo mengalami perubahan tak terduga setelah bertemu dengan Kang Hoo Young (Jong Hyeop), yang menyaksikan masa-masa terendahnya di masa lalu. Kedua orang ini akan menjadi penyembuh cinta bagi satu sama lain.

Teaser "Serendipity's Embrace" yang baru dirilis membangkitkan emosi anak muda dan menjanjikan kegembiraan. Saat Hong Joo menyerahkan surat cinta berwarna merah muda kepada Hoo Young, seolah-olah keajaiban terungkap, memicu transformasi dalam dirinya.

Kisah Cinta Kim So Hyun & Chae Jong Hyeop di Teaser \'Serendipity\'s Embrace\' Disambut Heboh

Source: Naver


Tanpa disadari, Hong Joo dan Hoo Young mendapati diri mereka tersenyum setiap kali mata mereka bertemu. Suara Hong Joo memanggilnya, 'Kang Hoo Young!' melemahkan hati pria itu, memicu awalnya kisah cinta pertama.

Pertanyaan, "Bisakah kita memulai kembali?" dalam teaser tersebut memperdalam rasa penasaran tentang cinta pertama Hong Joo dan Hoo Young pada usia 19 tahun. Di perpustakaan, Hoo Young dengan lembut menyangga kepala Hong Joo sambil mengangguk.

Ada juga saat Hoo Young bersandar di bahunya saat tertidur dengan Hong Joo yang perlahan mengatakan, "Jantungku berdebar kencang sekarang". Hubungan yang kembali terjalin antara keduanya yang bersatu kembali secara kebetulan setelah satu dekade, memicu rasa penasaran.

Teaser "Serendipity's Embrace" ini pun disambut heboh oleh netizen. "Ini gila, itu seleraku[sic!]," tulis seorang netizen. "Ah, aku tidak sabar[sic!]," tambah yang lain. "Wow, sepertinya itu seleraku. Oh, teasernya terasa luar biasa[sic!]," sahut netizen lainnya.

Sementara itu, "Serendipity's Embrace" akan tayang perdana pada 22 Juli mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait