Kim Seon Ho dan Go Yoon Jung Terciduk Syuting ‘Can This Love Be Translated?’ di Luar Negeri
Netflix
TV

Para pencinta K-Drama akan segera dimanjakan dengan "Can This Love Be Translated?", sebuah serial romcom yang dibintangi Kim Seon Ho dan aktris berbakat Go Yoon Jung.

WowKeren - Setelah foto pembacaan naskah “Can This Love Be Translated?” dirilis Netflix, Kim Seon Ho dan Go Yoon Jung terciduk sedang syuting di luar negeri. Kali ini, kemunculan mereka dalam satu frame membuat banyak orang heboh.

Produksi "Can This Love Be Translated?" telah dimulai dengan rencana penyelesaian pada tahun 2025. Lokasi syuting internasional termasuk Italia dan Jepang, dan para penggemar terlihat antusias setelah melihat Seon Ho dan Yoon Jung sedang melakukan syuting di Jepang.

Kim Seon Ho dan Go Yoon Jung Terciduk Syuting ‘Can This Love Be Translated?’ di Luar Negeri

Source: X

Kedua aktor utama itu terciduk syuting di Enoshima, Jepang. Selain dari foto penggemar, Yoon Jung sendiri berbagi potret dari lokasi itu melalui Instagram Story.

Kabar Yoon Jung dan Seon Ho mulai syuting pun meningkatkan antusiasme penonton. Beberapa penggemar berbagi kisah singkat mereka saat bertemu dengan para aktor tersebut di bandara maupun di lokasi syuting.

Dalam sebuah video, terlihat Yoon Jung dan Seon Ho bersiap-siap hingga mulai akting. Meskipun tampak dari kejauhan, terlihat keduanya syuting dengan santai.


Kim Seon Ho dan Go Yoon Jung Terciduk Syuting ‘Can This Love Be Translated?’ di Luar Negeri

Source: X

"Pesan fancafe Go Yoon Jung 240619 'aku syuting dengan sehat'," kata salah satu netizen. "Coba tebak siapa yg bakal naksir duluan. Mba seleb apa mas translator [sic!]," sahut netizen lain. "Ya allah ya allah tenangkan hatiku yang lemah ini ngeliat crumbs blur seonho younjung langsung mleyat mleyot [sic!]," imbuh yang lain.

"Aku bersemangat menonton mereka," komentar seorang netizen. "Jir karna tentang translator jadi d sebut papago couple [sic!]," sambung netizen yang lain. "Cepet amat kmrn perasaan baru script reading atau gue aja yg kudet [sic!]," ujar lainnya.

Tampaknya serial ini sudah dinanti-nantikan oleh banyak orang. Seon Ho sendiri mengungkapkan bahwa proses syuting akan memakan waktu sembilan bulan, sehingga para penggemar harus bersabar menunggu kehadiran serial ini di layar kaca.

Tahap awal dari serial ini telah dimulai dengan sesi pembacaan naskah yang dihadiri oleh seluruh pemain dan kru. Ada pula penulis naskah legendaris Hong Sisters dan sutradara Yoo Young Eun, yang sebelumnya menyutradarai "Descendants of the Sun" yang sempat hits pada masanya.

Dalam drama ini, Seon Ho akan memerankan seorang penerjemah multibahasa bernama Joo Ho Jin, yang kemudian menjadi penerjemah pribadi untuk aktris papan atas Cha Moo Hee, yang diperankan oleh Yoon Jung. Kisah ini berpusat pada Joo Ho Jin dan Cha Moo Hee yang memiliki pandangan berbeda tentang cinta, yang menyebabkan berbagai kesalahpahaman. Namun, seiring berjalannya waktu, mereka mulai memahami satu sama lain dan menjalani momen-momen penuh kehangatan.

Ini adalah comeback besar bagi Seon Ho setelah drama terakhirnya, "Hometown Cha-Cha-Cha," selesai. Semasa skandal yang melandanya, Seon Ho mendapatkan kembali reputasinya dan perlahan-lahan kembali ke dunia hiburan melalui peran akting signifikan dalam drama panggung "Touching the Void" dan film "The Childe" beberapa waktu lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait