Taecyeon 2PM dan Hayato Isomura Pamer Chemistry di Still Cut Perdana Drama BL 'Soul Mate'
Instagram/taecyeonokay/hayato_isomura
TV

Sebelumnya dinarasikan sebagai drama ‘bromance’, Taecyeon 2PM ternyata akan membintangi drama BL (Boy Love) pertamanya, ‘Soul Mate’, bersama aktor Jepang terkenal, Hayato Isomura.

WowKeren - Taecyeon 2PM telah dikonfirmasi untuk membintangi serial baru Netflix berjudul “Soul Mate” dan akan beradu akting dengan Hayato Isomura. Disambut gembira, drama ini juga menandai pertama kalinya Taecyeon terjun ke dunia drama BL.

Pada Jumat (28/6/2024), Netflix membocorkan still cut perdana “Soul Mate” yang menampilkan chemistry Taecyeon dan Isomura. Selain memamerkan chemistry dua tokoh utama, mereka juga mengonfirmasi bahwa drama ini bukan hanya "bromance" tetapi kisah cinta yang mendalam.

“Melintasi kota Berlin, Seoul, dan Tokyo, serial ini menceritakan kisah cinta selama 10 tahun antara dua pria muda,” ungkap Netflix.

Dalam “Soul Mate”, Taecyeon berperan sebagai Jo Han, seorang petinju Korea, sementara Hayato Isomura akan memerankan Ryu, seorang pria Jepang yang meninggalkan kehidupannya di tempat asal. Jalan hidup mereka bertemu saat Jo Han menyelamatkan Ryu di sebuah gereja asing, sebuah pertemuan tak terduga yang mengubah nasib mereka selamanya.

Disutradarai oleh Shunki Hashizume, “Soul Mate” sendiri mengeksplorasi perjalanan mereka menemukan arti hidup dan cinta sambil menyembuhkan luka masing-masing. Dengan demikian, drama ini menjanjikan permainan emosi yang intens.


Taecyeon 2PM dan Hayato Isomura Pamer Chemistry di Still Cut Perdana Drama BL \'Soul Mate\'

Source: Netflix

Saat membaca naskah drama ini, Taecyeon berkomentar, “Saat membaca naskahnya, aku tertarik dengan karakter Hwang Johan, dan bahkan setelah aku menyelesaikan naskahnya, rasa sakit dan perjuangan Johan tetap melekat dalam diriku untuk waktu yang lama, itulah sebabnya aku memilih proyek ini.”

Di sisi lain, Hayato berkomentar, “Bekerja dengan Ok Taecyeon sangat menginspirasi; pesonanya membuatku semakin tertarik setiap hari. Syuting di Jepang, Korea, dan Jerman memberikan proyek ini nuansa global.”

Pengumuman tentang “Soul Mate” menuai reaksi beragam di kalangan penggemar dan membuat mereka campur aduk karena mengingat bagaimana drama queer diperlakukan. Banyak yang sangat antusias dengan debut Taecyeon di dunia drama BL. Namun, ada pula yang menyimpan keraguan, terutama mengingat sejarah dramatis dalam cerita-cerita cinta queer yang sering berakhir tragis.

"Taecyeon dalam drama gay??" kata salah satu netizen. "Mereka akan membuatnya jatuh cinta satu sama lain lalu lagu K.Will mulai terdengar dan seseorang akan meninggal," sahut netizen lain. "DRAMA GAY TAECYEON AKU SUDAH MENUNGGU BERTAHUN-TAHUN UNTUK INI," imbuh yang lain.

Dengan produksi yang sedang berjalan dan tanggal rilis yang diperkirakan pada tahun 2025, penggemar tak sabar untuk melihat bagaimana kisah cinta menawan ini berkembang. Ini jelas merupakan momen yang sangat dinantikan oleh penggemar Taecyeon dan drama BL di seluruh dunia.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait