Ekspresi BABYMONSTER Terekam saat Fans & Staf Gelut di Bangkok
X/YGBABYMONSTER_
Selebriti

Event BABYMONSTER di Bangkok berujung kekacauan ketika salah satu fansite menyerang staf. Ternyata, insiden ini tanpa sengaja disaksikan oleh dua member yang sudah berada di sana.

WowKeren - BABYMONSTER menghadiri acara Flex Talk di Bangkok, Thailand pada 27 Juni. Acara ini menarik perhatian banyak penggemar yang menanti kemunculan Ahyeon cs di luar area lobi. Namun, beberapa penggemar kehilangan kendaliyang akhirnya menyebabkan keributan.

Menurut saksi mata, seorang fans laki-laki terus berdiri dan menghalangi pandangan orang-orang yang duduk di belakangnya. Staf acara akhirnya turun tangan untuk menyelesaikan masalah ini. Namun, bukannya bekerja sama, penggemar itu langsung menyerang staf.

Staf mencoba membela diri dengan menjambak rambut penggemar itu. Aksi gelut antara staf dan penggemar ini bisa selesai setelah pihak pengaman ikut turun tangan. Mereka memaksa penggemar yang tidak tertib tersebut keluar dari area acara.

Dalam rekaman video yang beredar, Rami dan Rora terekam menyaksikan seluruh keributan itu. Mereka tetap tenang karena sedang melakukan siaran langsung. Namun, ada beberapa pendapat mengatakan kedua member itu sebenarnya tidak menyadari adanya keributan.


Ekspresi BABYMONSTER Terekam saat Fans & Staf Gelut di Bangkok

Source: X

Begitu video gelut staf dan penggemar ini langsung menjadi viral di media sosial. Penggemar yang rupanya merupakan fansite master BABYMONSTER ini pun membagikan pernyataan permintaan maaf melalui akun X-nya pada Jumat (28/6).

Dalam pernyataannya, fans meminta maaf atas tindakannya dan menyatakan tidak tahu kalau memotret tidak diperbolehkan dalam acara itu. Ia juga meminta maaf kepada sesama penggemar Ruka dan meminta agar tidak menyebarkan komentar jahat tentang Ruka atau artis lainnya.

Fans itu selanjutnya mengungkapkan harapannya untuk secara pribadi meminta maaf kepada staf yang ia serang. Ia kemudian meminta maaf secara khusus kepada penggemar dari Asia Tenggara dan menambahkan bahwa insiden ini pasti menyakiti Ruka.

Sementara itu, BABYMONSTER dijadwalkan merilis single digital berjudul "Forever" pada 1 Juli. Ini akan menjadi pembuka untuk album studio pertama mereka yang akan datang. Mereka juga sedang melakukan tur fanmeeting di seluruh Asia. Meskipun kejadian ini sedikit mengganggu, penggemar tetap menantikan karya-karya terbaru dari BABYMONSTER.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait