Jisoo BLACKPINK Pakai Outfit Bermakna Spesial saat Balik dari Paris
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Dengan ketenaran dan karier yang gemilang, Jisoo BLACKPINK menjadi salah satu idol perempuan paling berpengaruh saat ini, dan setiap gerakannya selalu menarik perhatian.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK kembali mencuri perhatian dengan pilihan outfitnya, yang tidak hanya stylish tetapi juga penuh makna. Penyanyi kelahiran 1995 itu menunjukkan kepeduliannya melalui fashion.

Baru-baru ini, Jisoo mengenakan t-shirt dari merek Courrèges saat kembali ke Korea setelah menghadiri acara Dior di Paris. T-shirt tersebut adalah bagian dari koleksi "Over The Rainbow", di mana semua keuntungan dari penjualan kaus ini akan disumbangkan ke Ardhis – sebuah organisasi yang membela hak residensi dan suaka bagi individu LGBTQ+ asing di Perancis.

Tidak mengherankan, Jisoo tetap terlihat luar biasa menawan dalam t-shirt sederhana yang dipadukan dengan jeans, sneakers, dan topi. Bahkan dengan masker wajah, Jisoo masih memancarkan kecantikan dan kelembutan yang khas.

Namun, yang paling mendapat sorotan dari publik adalah makna dari kaus yang dikenakan oleh Jisoo. Selain karena harga kaus ini yang mencapai $170 USD (sekitar Rp2,7 juta(, dampak sosialnya jauh lebih signifikan.


Jisoo BLACKPINK Pakai Outfit Bermakna Spesial saat Balik dari Paris

Source: X

Ini bukan kali pertama Jisoo menunjukkan dukungannya terhadap komunitas LGBTQ+. Sebelumnya, ia pernah mengenakan berbagai busana dari koleksi berbeda yang juga menampilkan dukungan terhadap komunitas ini, seperti t-shirt dari koleksi Balenciaga Resort 2019 dengan slogan "You Are The World" dan warna-warna pelangi khas LGBTQ+, serta cropped tee dari Adidas dengan cetakan pelangi.

Aksi Jisoo ini pun menuai reaksi positif dari penggemar. Mereka ikut bangga pada Jisoo yang peduli dengan masalah sosial, apalagi ini bertepatan dengan Pride Month atau bulan untuk mendukung hak komunitas LGBTQ+.

"Jisoo, wanita itu adalah dirimu," kata salah satu netizen. "Daftar hal yang dilakukan Jisoo semakin panjang," sahut netizen lain. "Tindakan berbicara lebih keras daripada kata-kata! Jisoo selalu menunjukkan dukungannya terhadap komunitas LGTBQ+ dan dia melakukannya melalui tindakan sadar dan dompetnya," imbuh yang lain.

Jisoo selalu menunjukkan bahwa fashion bisa menjadi alat untuk menyampaikan pesan penting. Dengan popularitas grup BLACKPINK yang terus melonjak, pengaruh dari pilihan busana Jisoo semakin besar dan memperluas kesadaran tentang merek yang berkomitmen melakukan hal baik.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait