Ibu Sarah Menzel Beber Syarat Mutlak Buat Azriel Hermansyah Jelang Pernikahan
Instagram/luhde_menzel
Selebriti

Luh De, ibu Sarah Menzel, ikut terharu kala putrinya resmi dilamar Azriel Hermansyah. Meski begitu, pengusaha Bali ini mengingatkan Azriel soal syarat mutlak darinya sebelum menikah dengan Sarah.

WowKeren - Azriel Hermansyah resmi melamar Sarah Menzel pada 27 Juni. Momen spesial itu digelar bersamaan dengan dinner untuk perayaan ulang tahun Azriel di hari yang sama.

Setelah sesi lamaran tersebut, ibu Sarah, Luh De, ikut terharu. Ia cukup terkejut dengan aksi Azriel berlutut melamar Sarah itu.

"Di dalam ya perayaan ulang tahun biasa awalnya, ngobrol biasa, cuma tiba-tiba Azriel melamar. Jadi, semua terkejut dan Sarah nangis," terang Luh De. "Ya semuanya nangis, Mimi sama Bunda juga (nangis). Kan namanya orangtua kan bahagia anaknya mau lebih serius lagi. Mudah-mudahan dilancarkan semuanya."

Luh De memberikan restu buat Sarah dan Ziel. Namun, ia juga mengungkap syarat mutlak yang harus dipenuhi Ziel sebelum menikahi Sarah.


"Sudah empat tahun dia berhubungan. Tentunya mereka sudah merasa ada kecocokan. Saya sebagai orang tua ikut mendoakan yang terbaik buat Azriel dan juga anak saya, Sarah," tuturnya. "Semoga Ziel mampu ke depannya bebenah diri, semoga bisa jadi kepala keluarga yang diteladani."

Sarah pun buka suara perihal lamaran Ziel. Sebagai kekasih, ia juga ikut terkejut dan tak mengira soal aksi Ziel tersebut.

"Enggak nyangka karena kan dia yang ulang tahun, kita yang kasih surprise, dia yang kasih surprise balik. Enggak nyangka juga ternyata mama juga dateng, itu yang surprise," ujar Sarah. "Kita berdua enggak tahu mamanya Sarah bakal ada di situ," kata Ziel.

Menariknya, Ziel dan Sarah belum terburu-buru menikah dalam waktu dekat. Rupanya, keduanya masih tetap akan fokus menyelesaikan kuliah walau sudah lamaran. Hal ini juga demi menghormati permintaan ibu dari Sarah.

"Nunggu kelar dulu, pokoknya yang penting pesan dari mami kalau untuk nikah, nanti yang penting udah kelar dulu S1, dia (Azriel) juga udah kelar S2. Nanti udah, baru (menikah)," ujar Sarah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait