KISS OF LIFE Dijuluki SISTAR Generasi 5  usai Twerking Julie Viral
Instagram/kissoflife_s2
Musik

KISS OF LIFE tengah mempersiapkan comeback dengan ‘Sticky’. Salah satu membernya, Julie, juga menuai pujian berkat kemampuan menari yang mengesankan.

WowKeren - Girl grup rookie, KISS OF LIFE, membuat banyak penggemar K-Pop teringat pada Sistar. Terutama setelah gerakan twerking Julie viral, kembalinya mereka dengan single “Sticky” semakin dinanti.

Belum lama ini, KISS OF LIFE merilis video teaser baru untuk “Sticky” yang menampilkan lebih banyak koreografi lagunya. Fans pun tak bisa berhenti mencatat betapa mengesankan keterampilan twerking mereka, terutama Julie, yang berada di sebelah kanan dalam video tersebut.

Julie menarik banyak perhatian karena keterampilan yang mengesankan dan agak mengejutkan, mengingat tidak banyak idola K-Pop yang bisa menampilkan gerakan ini dengan begitu mulus dan penuh percaya diri!

Apalagi, sebelumnya Julie juga pernah melakukan challenge dengan lagu Tyla “Jump”. Membuar kemampuan dance-nya semakin jadi omongan.


Selain itu, banyak yang berharap KISS OF LIFE akhirnya dapat mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Sistar saat mereka bubar dalam hal ratu lagu musim panas. Terlebih lagi, Kiss of Life punya skill matang hingga fisik yang memancarkan aura seksi sekaligus sehat.

"Sistar generasi ke-5, sayang banget sama mereka. Akhirnya ada sesuatu yang berbeda di genreasi kelima," kata salah satu netizen. "Selamat datang kembali adiknya Sistar," sahut netizen lain. "Mirip banget Sistar, selamat datang kembali," imbuh yang lain.

"Julie benar-benar mengingatkanku pada Hyolyn," komentar seorang netizen. "MEREKA DI SINI UNTUK MENYELAMATKAN MUSIM PANAS," sambung netizen yang lain. "JULIE MULUS BANGET GERAKANNYA," ujar lainnya.

Sebelumnya, KISS OF LIFE terseret kritik lantaran lagu atau musiknya mirip dengan Tyla. Namun, artis itu sendiri telah mengomentari media sosial KISS OF LIFE, yang tampaknya menjadi tanda persetujuan yang cukup jelas darinya.

Sementara itu, KISS OF LIFE akan merilis "Sticky" pada 1 Juli mendatang. Mereka hanya mengambil jeda pendek antara comeback sebelumnya dengan "Midas Touch" yang mendulang kesuksesan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait