Suho EXO dan Irene Red Velvet Terciduk Nonton Bareng Konser aespa
Instagram
Selebriti

aespa menggelar konser tur dunia 'SYNK: Parallel Line' di Seoul pada Sabtu (29/6). Acara ini rupanya ikut dihadiri oleh Suho dan Irene. Rumor kencan keduanya tak ayal kembali berembus.

WowKeren - Pada Sabtu (29/6), aespa menggelar konser tur dunia "SYNK: Parallel Line" di Seoul. Acara ini digelar super meriah dan mendapat sambutan hangat fans. Namun, di balik kesuksesan konser aespa, nama Suho EXO dan Irene Red Velvet menjadi sorotan.

Rupanya, Suho dan Irene tertangkap kamera sedang nonton bareng konser aespa. Keduanya terlihat duduk bersebelahan memberikan dukungan untuk aespa. Warna baju yang dipakai membuat keduanya tampak bak pasangan.

Melihat kebersamaan Suho dan Irene, netizen khususnya fans mengingat kembali momen kala mereka menonton konser Super Junior dan BoA beberapa tahun lalu. Rumor kencan tak ayal kembali santer dibicarakan.

"Sepertinya mereka sudah tidak menyembunyikannya lagi," komentar salah satu netizen. "Dispatch tidak berguna buat shipper ini," balas netizen lain. "Idol seharusnya tidak usah menyembunyikan hubungan mereka," sahut netizen lainnya. "Apakah mereka benar-benar berkencan?" tanya netizen lainnya lagi.


Suho EXO dan Irene Red Velvet Terciduk Nonton Konser aespa Bareng

X

Kedekatan Suho dan Irene memang sudah terjalin sejak lama. Fans bahkan memberikan dukungan hingga membuat nama couple Suho dan Irene sendiri, yakni SuRene.

Pada Agustus 2022, Suho dan Irene bahkan sempat diduga mengunggah lovestagram. Saat itu, Suho dan Irene sama-sama manggung di Inggris. Mereka kemudian kompak mengunggah foto di dekat bunga matahari.

Suho dan Irene dinilai cocok dan serasi satu sama lain. Selain sama-sama leader di grup masing-masing, keduanya juga lahir di tahun yang sama. Kecocokan ini semakin membuat fans berharap keduanya bisa bersama.

Sementara itu, Red Velvet baru saja comeback lewat album terbaru "Cosmic". Meski baru dirilis, "Cosmic" sudah mencapai prestasi luar biasa di berbagai tangga lagu internasional, salah satunya adalah menjadi peringkat No. 1 di tangga lagu iTunes Top Albums di 41 wilayah yang berbeda, mulai dari Amerika Serikat, Kanada, Swedia, Polandia, hingga Australia. Di Inggris, "Cosmic" bahkan menjadi album Red Velvet pertama yang berhasil meraih No. 1 di tangga lagu iTunes Top Albums.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait