Jung Ryeo Won Mesra Bareng Wi Ha Joon Jelang 'The Midnight Romance in Hagwon' Tamat
Instagram /yoanaloves
TV

Drama 'The Midnight Romance in Hagwon' tinggal menyisakan satu episode terakhir yang akan tayang pada Minggu (30/6). Menjelang tamat, Jung Ryeo Won tampaknya juga begitu berat meninggalkan penonton.

WowKeren - Drama tvN "The Midnight Romance in Hagwon" tinggal menyisakan satu episode terakhir yang akan tayang pada Minggu (30/6). Menjelang tamat, Jung Ryeo Won tampaknya juga begitu berat. Hal ini terungkap melalui unggahan Instagram pribadinya baru-baru ini.

"Tidak menyangka ini akan menjadi minggu terakhir," ungkap Ryeo Won seraya mengunggah foto-foto adegan "The Midnight Romance in Hagwon". Di bagian slide pertama, Ryeo Won memamerkan potret dirinya bersama Wi Ha Joon yang membelakangi kamera. Keduanya terlihat berjalan di bawah hujan.

Menariknya, di bagian slide terakhir unggahannya, Ryeo Won mengumbar beberapa potret manis bersama Ha Joon. Bak pasangan betulan, keduanya tidak segan berpose mesra di depan kamera.

Potret manis Ha Joon dan Ryeo Won tak ayal menuai beragam komentar netizen. Banyak netizen yang mengaku juga merasa berat lantaran drama "The Midnight Romance in Hagwon" ini bakal segera tamat.


"😭😭😭 tidak bisa mengucapkan selamat tinggal," ungkap salah satu netizen. "Aku tidak bisa membayangkan betapa hampa akhir mingguku tanpa episode baru ini lagi 😢 ❤️," balas netizen lain. "Aku tidak percaya kalau aku tidak akan melihat drama ini lagi minggu depan 🤧😭," tambah netizen lainnya.

Sementara itu, "The Midnight Romance in Hagwon" menceritakan tentang Seo Hye Jin (Jung Ryeo Won) yang bekerja sebagai guru bahasa di sebuah lembaga pendidikan. Suatu ketika, ia bertemu dengan mantan muridnya, Lee Joon Ho (Wi Ha Joon). Lee Joon Ho pun bekerja bersama Seo Hye Jin di lokasi yang sama. Namun, keduanya berakhir saling jatuh cinta.

Meski sempat menuai kritik lantaran dinilai kurang chemistry di awal-awal episode, drama "The Midnight Romance in Hagwon" masih menunjukkan rating yang cukup baik. Adu akting Ryeo Won dan Ha Joon pun semakin membius mata penonton.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait