Kim Tae Hee Ternyata Jadi Ibu-Ibu Bestie Choi Ji Woo
Instagram
Selebriti

Tidak banyak yang tahu jika Kim Tae Hee ternyata menjadi bestie Choi Ji Woo soal urusan anak. Mereka kerap saling berbagi tips mengasuh anak hingga berbagi barang-barang bayi miliknya.

WowKeren - Kim Tae Hee dan Choi Ji Woo ternyata berteman cukup baik. Ji Woo bahkan menyebut Tae Hee sebagai ibu-ibu bestie baginya. Hal ini terungkap dalam tayangan "The Return of Superman" episode 532.

"Aku punya banyak bestie ibu-ibu. Anak kedua Kim Tae Hee hanya terpaut usia setahun dengan anakku, jadi kami berbagi banyak tips dan barang-barang bayi," ujar Ji Woo. "Aku juga mendapat saran dari Shin Ae Ra setelah ia menjadi pembawa acara program parenting."

Sebelumnya, Ji Woo diketahui menikahi pria non selebriti pada 2018 lalu. Ia pun menjadi ibu setelah dua tahun menikah.

Sedangkan, Tae Hee menikah dengan Rain pada 19 Januari 2017. Rumah tangga Rain dan Tae Hee semakin bahagia dengan kelahiran dua anak mereka.


Di sisi lain, kisah cinta Tae Hee dan Rain sempat menjadi sorotan. Pasalnya, Rain ternyata sudah berkali-kali ditolak oleh Tae Hee.

"Saat itu, aku menelepon dan mengajaknya makan tetapi Kim Tae Hee berulang kali menolak. Kemudian, aku memiliki keinginan tertentu untuk menang," ungkap Rain beberapa waktu lalu. "Aku berpikir, 'Mengapa bukan aku? Aku juga pria yang baik.’ Aku bertanya padanya, ‘Aku akan wajib militer dalam dua minggu, bisakah kamu pergi bersamaku?’ tapi dia menjawab tidak. Jadi, semuanya sudah berakhir."

Di sela dinas militernya, Rain yang sedang libur ternyata tidak sengaja mengirim pesan untuk Tae Hee. Berkat teks yang tidak sengaja itu, Tae Hee justru setuju makan malam bersama Rain.

"Itu terjadi sekitar setahun kemudian. Ketika aku sedang berlibur dari militer, aku tidak sengaja mengirim pesan teks yang salah kepada Kim. Lalu aku bertanya padanya, ‘Aku sedang berlibur, ayo kita makan bersama' dan dia akhirnya berkata, ‘Oke’, begitulah awalnya,” tambah Rain.

Kini, Rain dan Tae Hee kerap dianggap sebagai couple goals. Kehidupan rumah tangga mereka juga nyaris sepi dari rumor miring.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait