Visual Ganteng Diduga Boy Grup Baru YG Entertainment Curi Fokus
Selebriti

Seorang penggemar membagikan video yang didapatkannya dari luar gedung YG. Rekaman yang diambil dari jauh itu menunjukkan sekelompok trainee keluar dari gedung YG.

WowKeren - YG Entertainment sudah dirumorkan sedang mempersiapkan boy grup baru sejak tahun 2023. Hal ini membuat penggemar K-Pop makin menunggu dengan penuh semangat di luar gedung agensi untuk bisa melihat rupa para calon idol tersebut.

Seorang penggemar belum lama ini membagikan video yang didapatkannya dari luar gedung YG. Rekaman yang diambil dari jauh itu menunjukkan sekelompok trainee keluar dari gedung YG Entertainment ditemani oleh seorang staf.

Penggemar memperkirakan peserta pelatihan berada di sekolah dasar atau menengah. Banyak yang salah fokus dengan ketampanan para anak muda yang diyakini berpotensi menjadi anggota boy grup YG mendatang.

"Sangat tampan[sic!]," tulis seorang netizen. "Mereka merasa sangat muda. Masing-masing lebih tinggi dari yang berikutnya. Tapi BABYMONSTER baru saja debut, jadi mungkin mereka baru akan debut beberapa tahun kemudian[sic!]," tambah yang lain.


Visual Ganteng Diduga Boy Grup Baru YG Entertainment Curi Fokus

Source: X

"Rasanya ada cukup banyak orang asing[sic!]," sahut netizen lainnya. "Mereka akan debut dalam beberapa tahun dan video ini akan muncul kembali[sic!]," imbuh lainnya. "Apakah aku juga menjadi tua sekarang, mereka seperti masih SD," lanjut netizen lain.

Ini bukan pertama kalinya penggemar memergoki para trainee muda YG Entertainment. Seorang penggemar asal Tiongkok para 2023 lalu memposting video yang memperlihatkan sekelompok remaja yang diyakini calon member boy grup YG mendatang.

Di sisi lain, cowok-cowok muda itu kemungkinan tidak akan debut dalam waktu dekat. Pasalnya, YG kini masih fokus mempromosikan BABYMONSTER yang baru saja melakukan debut. Meski begitu, kegembiraa tetap terasa karena para penggemar sangat menantikan masa depan talenta muda ini.

Sementara itu, YG sudah banyak mendebutkan boy grup populer seperti SECHS KIES, BIGBANG, WINNER (II), iKON, TREASURE dan lainnya. Selain itu, ada juga girl grup seperti 2NE1, BLACKPINK dan BABYMONSTER. Terus berikan dukungan pada grup-grup ini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait