Jang Nara Kenang Momen Nembak Suami Berondong
Naver
Selebriti

Nara awalnya bercerita kalau dirinya bertemu dengan suami yang usianya 6 tahun lebih muda darinya itu ketika mengerjakan drama 'VIP'. Sang aktris yang memulai proses pendekatan.

WowKeren - Jang Nara menjadi bintang tamu di program "My Ugly Duckling" pada Minggu (30/6). Dalam kesempatan itu, aktris kelahiran tahun 1981 itu mengenang kembali momen mendekati suami berondongnya yang berprofesi sebagai sinematografer bernama Jung Ha Chul.

Nara awalnya bercerita kalau dirinya bertemu dengan suami yang usianya 6 tahun lebih muda darinya itu ketika mengerjakan drama "VIP". "Aku bertemu suamiku saat mengerjakan drama 'VIP' pada tahun 2019," ujar sang aktris cantik.

MC Shin Dong Yeop menambahkan, "Suami Jang Na Ra adalah sinematografer untuk drama itu." Nara dengan senyuman lebar membeberkan, "Dramanya berjalan dengan sukses, dan aku akhirnya berkencan dan menikah dengannya."

MC Seo Jang Hoon lantas bertanya siapa yang lebih dulu memulai proses pendekatan. Nara menjawab, "Aku yang melakukannya. Dia sangat bagus dalam pekerjaannya. Meskipun itu bukan tanggung jawabnya, dia akan selalu membantu jika ada masalah di lokasi syuting."


Jang Nara Kenang Momen Nembak Suami Berondong

Source: Naver

MC Dong Yeop kemudian bertanya bagaimana Nara memulai proses pendekatannya. "Setelah syuting, aku melihat suamiku muncul di background beberapa foto yang aku ambil. Aku mengiriminya salah satu foto itu dan memulai kontak," tuturnya.

Nara ingat bahwa suaminya saat itu membalas pesannya dengan bertanya bagaimana kabarnya. "Sejak saat itu, aku terus menghubunginya tanpa henti," imbuh sang aktris. Setelah beberapa waktu saling menghubungi, Nara akhirnya nembak suaminya.

"Dia pernah mengatakan kepadaku bahwa dia menikmati bekerja dengan rekan-rekan hebat di lokasi syuting dan menyebutkan betapa baik mereka. Saat itulah aku berkata, 'Aku menyukaimu', dan mengakui perasaanku'," kenang Nara.

Sementara itu, Nara menikahi dengan Ha Chul pada Juni 2022. Saat mengumumkan pernikahannya, sang aktris mengatakan, "Setelah berkencan dengan sutradara video yang enam tahun lebih muda dariku selama lebih dari dua tahun, kami memutuskan untuk menjadi pasangan sehidup semati. Aku jatuh cinta pada senyumnya yang indah, hatinya yang tulus dan baik hati, dan yang paling penting, dedikasinya yang tulus terhadap pekerjaannya."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait