Gestur Go Yoon Jung & Kim Seon Ho saat Syuting Drama di Jepang Curi Perhatian
Instagram/goyounjung/seonho__kim
TV

'Can This Love Be Translated' akan menceritakan kisah cinta Joo Ho Jin (Kim Seon Ho), penerjemah multibahasa yang bekerja dengan superstar global Cha Mu Hee (Go Yoon Jung).

WowKeren - Go Yoon Jung dan Kim Seon Ho kini sedang berada di Jepang untuk syuting drama "Can This Love Be Translated". Kedua aktor itu belum lama ini kepergok syuting di sebuah stasiun. Gestur mereka di sela-sela syuting langsung mencuri perhatian.

Pasalnya, Seon Ho dan Yoon Jung masih terlihat canggung terhadap satu sama lain karena baru memulai proses syuting. Keduanya fokus menatap ke arah yang berbeda. Seon Ho dan Yoon Jung juga tampak berdiri dengan jarak yang cukup berjauhan.

Seon Ho dan Yoon Jung memang sama-sama tipe pemalu. Meski begitu, banyak yang berharap keduanya menjadi cepat akrab seiring dengan semakin seringnya mereka syuting bersama. Kedekatan di antara mereka diyakini akan memengaruhi hasil syutingnya.

Di sisi lain, "Can This Love Be Translated" akan menceritakan kisah cinta berbalut komedi antara Joo Ho Jin (Seon Ho), seorang penerjemah multibahasa yang kini bekerja sebagai penerjemah superstar global Cha Mu Hee (Yoon Jung).


Gestur Go Yoon Jung & Kim Seon Ho saat Syuting Drama di Jepang Curi Perhatian

Source: Naver

Dalam potret dari lokasi syuting, Yoon Jung tampil style sesuai perannya sebagai seorang superstar global. Sedangkan, Seon Ho tampak sopan memakai setelan jas resmi. Beda style mencolok dari pasangan utama ini juga memicu rasa penasaran.

Dalam "Can This Love Be Translated", karakter Ho Jin digambarkan sebagai penerjemah multibahasa yang fasih berbahasa Inggris, Jepang, Italia, dan banyak lagi. Sedangkan, karakter Mu Hee adalah bintang top yang lincah dan percaya diri.

"Can This Love Be Translated" juga dibintangi oleh aktor Jepang bernama Sota Fukushi, yang dikenal karena perannya dalam film seperti "As the Gods Will", "Bleach" dan "My Tomorrow, Your Yesterday" serta serial drama "Library Wars: The Last Mission".

Sementara itu, naskah "Can This Love Be Translated" digarap oleh Hong Sisters yang sebelumnya menggarap "Alchemy of Souls", "Hotel Del Luna" hingga "The Greatest Love". Drama ini kemungkinan akan disiarkan pada 2025 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait